Seorang PNS Di Sumenep Tewas Bersimbah Darah Di Jalan - www.perssigap88.co.id
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer


Seorang PNS Di Sumenep Tewas Bersimbah Darah Di Jalan

Sumenep perssigap88.co.id - Di ketemukan seorang lelaki berumur 55 tahun bersimbah darah Pada hari Sabtu tanggal 05 Juni 2021, sekitar pukul 19.30 Wib sedangkan penemuan mayat yang diduga korban pembunuhan tersebut merupakan korban atas nama ZAINAL ABIDIN, yang berada di dijalan Desa di Dusun. Tambak, Desa. Batubelah Barat, Kec. Dasuk, Kab. Sumenep.


Menurut (Z) inisial umur 50 tahun, mantan Kades uang beralamatkan di Batubelah Timur, alamat Dusun. Tengah, Desa. Batubelah Timur Kec. Dasuk Kab. Sumenep mengatakan pada hari Sabtu tanggal 05 Juni 2021, sekitar pukul 19.00 wib di jalan Desa di Dusun. Tambak  Desa. Batubelah Barat Kec. Dasuk Kab. Sumenep mayat tersebut di temukan sudah dalam keadaan yang mengenaskan dan bersimbah darah ungkapnya pada awak media.

Sedangkan korban bernama ZAINAL ABIDIN, beralamatkan di Sumenep, umur 55 tahun, PNS, alamat Dusun. Laok  Desa. Batubelah Timur Kec. Dasuk Kab. Sumenep.

Menurut warga inisial ( Z )kejadian tersebut Berawal pada hari Sabtu tanggal 05 Juni 2021, sekitar pukul 19.00 wib pelapor pada saat sedang berada di rumahnya ditelpon oleh salah satu perangkat desa Batubelah Timur yang memberitahukan bahwa korban ZAINAL ABIDIN di temukan warga dalam keadaan meninggal dunia di jalan desa, mendengar informasi tersebut kemudian pelapor langsung mendatangi tempat kejadian dan setelah di tempat kejadian pelapor melihat banyak orang disekitar tempat kejadian dan melihat Korban ZAINAL ABIDIN dalam keadaan meninggal dunia dipinggir jalan dengan posisi telungkup dan bersimbah darah dibagian kepala setelah melihat kemudian pelapor melihat sepeda motor milik korban dalam keadaan roboh ditengah jalan yang tidak jauh dari posisi korban ditemukan. selanjutnya mengetahui kejadian tersebut kemudian pelapor melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Dasuk.

Sedangkan barang bukti untuk penyidikan polisi adalah 1 unit sepeda motor merk Honda Beat warna  putih, Nopol : M-4285-W, 1 unit HP merk VIVO, 1 Unit HP Lipat merk samsung, sebuah Kopiah warna hitam, sebuah Kaca mata, 2 buah Cincin batu permata rubi dan pirus, Sebuah arloji Merk Mirage dan uang tunai Sebanyak Rp. 4.570.000,-



Redaksi





 

Posting Komentar untuk "Seorang PNS Di Sumenep Tewas Bersimbah Darah Di Jalan"

Ada Apa Kab. Cilacap?... Ratusan Kontraktor Akan Datangi Kantor Bupati
Kafe Di Sampang Menjamur Adu Fisik Kedua Cewek Tak Terhindarkan
Bongkar monopoli Proyek!! Kontraktor Geruduk Kantor Bupati Cilacap
Kasus Selingkuh Sekarang Oknum Pejabat Dinas P&K Cilacap Diduga Menghamili PKL Anak SMA
Dua Orang Santri Hanyut di Pantai Karangseke, Satu Selamat, Seorang Lagi Belum Ditemukan
Adu Visik Dua Wanita Di Sampang Hanya Karena Cemburu Buta
Giliran PUPR Cilacap Memanas Isu Ratusan Kontraktor Akan Unjuk Rasa Di Depan Kantor Bupati




"Saya Tegaskan Untuk Rakyat yang Tidak Mendapatkan Bantuan Harap Melapor..! "
Carok Di Sampang Satu Orang Luka Parah Satu Orang Mati
Saudara Sepupu Di Banyuates Melakukan Sumpah Pocong Gara-Gara Tuduhan Santet
Pelipis Mata Yustinus Zebua Alias Ama Sukur Luka Akibat Dianiyaya DS Alias Ina Yosua Istri Kepala Sekolah SMP N.1 Hilimegai Menggunakan Cangkul
Aksi Bugil Ibu- Ibu Saat Tanahnya Di Serobot
SPBU Nakal Di Banyuangi Akan Di Laporkan Oleh Konsumen
Perampok Sepeda Motor Menggunakan Mudus Baru Di Blega Bangkalan
Carok Masal Di Daerah Kramat Pamekasan Berawal Dari Futsal