Impian Pamekasan Mempunyai Wakil Bupati Baru Terwujud Pada Agustus Mendatang - www.perssigap88.co.id
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer


Impian Pamekasan Mempunyai Wakil Bupati Baru Terwujud Pada Agustus Mendatang

Pamekasan, Perssigap88.co.id. Setelah melalui beberapa tahapan di Internal DPRD Kab. Pamekasan, maka bisa dipastikan Pada Bulan Agustus 2021 ini, Masyarakat Pamekasan akan memiliki Wakil Bupati yang Baru.


Ketua DPRD Kab. Pamekasan Fathorrohman menjelaskan, Bahwa penyebab dari molornya Pemilihan Wakil Bupati Pamekasan ini, disebabkan oleh SK  Pemberhentian dari Mendagri yang baru diterima oleh pihak DPRD Kab. Pamekasan seminggu yang lalu. 

" Salah satu penyebab dari molornya hal ini, adalah SK Pemberhentian dari Mendagri Bapak Tito Carnavian yang baru kami terima sekitar satu minggu kemarin " tegasnya

Selain itu, Politisi PPP ini juga menjelaskan, bahwa pihaknya sudah melakukan rapat Paripurna Pembentukan Panitia di internal DPRD. Akan tetapi ada beberapa tatib dan Mekanisme Pemilihan yang perlu dirubah. 

" Kami sudah melakukan Rapat Paripurna tentang Pembentukan Panitia dan alhamdulillah Panitianya sudah ada dan sah menurut hukum " 

" Akan tetapi setelah kami konsultasikan dengan tiga Instansi yang membidangi Hukum di Jawa Timur, diantaranya : Menkumham, Biro Hukum dan Biro Otoda Provinsi Jawa timur, ternyata ada beberapa tatib dan mekanisme yang perlu kami rubah di Internal DPRD itu sendiri " Jelasnya. 07/6/2021

Selanjutnya Fathor menegaskan. Jika tatib tersebut sudah dirubah, maka kami akan melakukan tahapan - tahapan Pemilihan dan sudah bisa dipastikan, bulan Agustus mendatang kita sudah mempunyai Wakil Bupati yang Baru.

" Jika semuanya sudah rampung dan sah menurut hukum, maka kita akan segera melakukan pemilihan sesui dengan aturan yang berlaku dan sudah bisa dipastikan paling lambat Bulan Agustus kita sudah mempunyai Wakil Bupati yang baru " tegasnya.

Fathorrahman juga menghimbau kepada semua pihak agar tetap bersabar, karena pihaknya selama ini pihaknya sudah usaha dengan maksimal untuk segara mewujudkan apa yang menjadi harapan Masyarakat di Kab. Pamekasan.

" Ya bersabar dulu lah, karena kita di DPRD sudah ngebut ini. Karena kita sudah usaha semaksimal mungkin untuk pemilihan ini cepat terlaksana " harapnya. 


Nul/Syam




 

Posting Komentar untuk "Impian Pamekasan Mempunyai Wakil Bupati Baru Terwujud Pada Agustus Mendatang"

Ada Apa Kab. Cilacap?... Ratusan Kontraktor Akan Datangi Kantor Bupati
Kafe Di Sampang Menjamur Adu Fisik Kedua Cewek Tak Terhindarkan
Bongkar monopoli Proyek!! Kontraktor Geruduk Kantor Bupati Cilacap
Kasus Selingkuh Sekarang Oknum Pejabat Dinas P&K Cilacap Diduga Menghamili PKL Anak SMA
Dua Orang Santri Hanyut di Pantai Karangseke, Satu Selamat, Seorang Lagi Belum Ditemukan
Adu Visik Dua Wanita Di Sampang Hanya Karena Cemburu Buta
Giliran PUPR Cilacap Memanas Isu Ratusan Kontraktor Akan Unjuk Rasa Di Depan Kantor Bupati




"Saya Tegaskan Untuk Rakyat yang Tidak Mendapatkan Bantuan Harap Melapor..! "
Carok Di Sampang Satu Orang Luka Parah Satu Orang Mati
Saudara Sepupu Di Banyuates Melakukan Sumpah Pocong Gara-Gara Tuduhan Santet
Pelipis Mata Yustinus Zebua Alias Ama Sukur Luka Akibat Dianiyaya DS Alias Ina Yosua Istri Kepala Sekolah SMP N.1 Hilimegai Menggunakan Cangkul
Aksi Bugil Ibu- Ibu Saat Tanahnya Di Serobot
SPBU Nakal Di Banyuangi Akan Di Laporkan Oleh Konsumen
Perampok Sepeda Motor Menggunakan Mudus Baru Di Blega Bangkalan
Carok Masal Di Daerah Kramat Pamekasan Berawal Dari Futsal