Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Puskesmas Kedungdung Sampang Di Bongkar Padahal Bangunan Tersebut Di 2014 Masih Baru

Sampang perssigap88.co.id -  Pembongkaran seluruh bangunan gedung  puskesmas kec. Kedungdung kabupaten Sampang yang di laksanakan oleh dinas kesehatan yang berada di jalan Kh. Wahed Hasim, pasalnya bangunan yang dulu di tahun 2014 dibongkar total bahkan bangunan tersebut dikira masih layak untuk di fungsikan, malah di bongkar total hingga tidak tersisa bangunan apapun di bekas puskemas Kedungdung tersebut, sedangkan luas tanah yang di perkirakan dengan lebar 100 meter persegi.


Dan menurut warga setempat isial (AD) mengatakan kepada awak media, "Bahwa bangunan tersebut di bangun di 2014 mas dan saya perhatikan bangunan itu masih layak untuk di gunakan kalau bisa untuk rehap saja sebenarnya bisa kenapa ya harus di bongkar seperti itu, kan Eman-eman anggaran yang di keluarkan oleh pemerintah dulunya pas di bongkar sedemikian rupa uangkap AD pada awak media.

Saat awak media menemui kepala puskesmas Kedungdung yang bernama ZAHRUDDIN, S. Kep. Ns., M. Kes di kantornya yang sekarang pindah di balai desa Kedungdung mengatakan kepada awak media, "Saya ini sebagai kepala puskesmas tidak tahu apa-apa mas terkait pembangunan tersebut karena saya hanya tinggal menempati saja mas yang saya tahu itu urusannya Dinas kesehatan kabupaten Sampang mas jadi sampian tanya saja ke sana.

Saat hari Selasa tangal 15/06/2021 awak media menemui Plt Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Sampang, Agus Mulyadi, dan PLT Dinas Kesehatan menerangkan terkait mekanisme pembangunan dan pembongkaran gedung puskesmas tersebut kepada awak media, "Bahwa dana untuk pembangunan  tersebut adalah Dena dari pemerintah pusat dan bukan dana dari pemerintah daerah akan tetap kalau menurut sampian bangunan itu layak, kan itu apa kata tuan ramah kalau memang tidak layak kan harus di bongkar.


Jakarta itu memberikan menu kepada kita kalau memang layak untuk di bangun beserta lokasinya dan kalau usulan itu layak pasti Jakarta akan melaksanakan pembangunan tersebut dan kalau masalah acara pembangunan itu  bentuknya lelang mas dan untuk pelelangan itu bukan kita mas tapi Kabupaten Sampang kalau yang membongkar lelangnya di Aset dan untuk pembangunan nya di lelang oleh Barjas, ungkap PLT dinas kesehatan kabupaten Sampang.


Bersambung


Syam





 

Posting Komentar untuk "Puskesmas Kedungdung Sampang Di Bongkar Padahal Bangunan Tersebut Di 2014 Masih Baru"

Pasang Iklan / Adv Bawah ini