Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mantan Wapres RI Ke-12 Resmikan Langsung 2 Jembatan Gantung di Kabupaten Lebak

Banten Perssigap88.co.id - Mantan Wapres RI ke-12 Jusuf Kalla (JK) secara langsung meresmikan penggunaan dua buah jembatan gantung di Desa Banjar Irigasi dan Desa Sajiramekar, Kabupaten Lebak, Selasa (15/06/2021). Dalam peresmian jembatan yang didanai melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) PT Bukaka Teknik Utama Tbk ini JK didampingi Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) RI Basuki Hadimuljono, bertempat di Kecamatan Lebak Gedong, Selasa (15/06/2021). 


Diketahui jembatan gantung tersebut sebelumnya sempat rusak akibat banjir bandang yang menimpa Kabupaten Lebak di awal tahun 2020 lalu.

Acara yang digelar secara terbatas dengan memenuhi protokol kesehatan yang ketat tersebut dihadiri Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya, Dandim 0603/Lebak Letkol Inf Nur Wahyudi, dan Kapolres Lebak AKBP Ade Mulyana. 

Dalam sambutannya, Jusuf Kalla yang juga sebagai Founder PT Bukaka Teknik Utama menyampaikan bahwa PT Bukaka Teknik Utama memiliki filosofi bergerak maju karena masyarakat dan pemerintah, maka jika ada kesulitan masyarakat yang bisa dibantu PT Bukaka Utama Teknik siap membantu salah satunya melalui program CSR ini. 

"Sebagai perusahaan kita memiliki tanggungjawab sosial kepada masyarakat agar masyarakat bisa berkembang dan bisa maju," ungkap Jusuf Kalla. 

Sementara, itu Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya mengucapkan terimakasih kepada semua pihak terutama Menteri PUPR dan Jusuf Kalla yang mewakili PT Bukaka teknik utama atas bantuan penanganan jembatan di Kabupaten Lebak. 

"Kami mewakili masyarakat Kabupaten Lebak sangat bersyukur atas terlaksananya pembangunan jembatan gantung, dan ini sangat bermanfaat sekali terutama bagi jalannya roda ekonomi masyarakat dan aktifitas sehari hari," ucap Bupati.

Bupati Lebak itu juga mengatakan momen peresmian jembatan gantung hari ini diharapkan tidak menjadi momen terakhir kebersamaan stakeholders untuk membangun Kabupaten Lebak. 



(Fay_red)





 

Posting Komentar untuk "Mantan Wapres RI Ke-12 Resmikan Langsung 2 Jembatan Gantung di Kabupaten Lebak"

"Saya Tegaskan Untuk Rakyat yang Tidak Mendapatkan Bantuan Harap Melapor..! "
Carok Di Sampang Satu Orang Luka Parah Satu Orang Mati
Saudara Sepupu Di Banyuates Melakukan Sumpah Pocong Gara-Gara Tuduhan Santet