Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Polsek Sokobanah Sampang Bekuk Pencurian Mobil Pajero

Sampang perssigap88.co.id – Polsek Sokobanah pada hari kamis (24/06/20210) menangkap Ervan Sugianto (25 tahun) warga desa Sokobanah Daya kecamatan Sokobanah Kabupaten Sampang karena membawa lari mobil Mitsubishi Pajero milik Matnasib yang berdomisili di desa Batu Lengir Timur desa Bira Tengah Kecamatan Sokobanah.


Kapolres Sampang AKBP Abdul Hafidz S.IK, M.Si yang di wakili Kasubbag Humas Polres Sampang membenarkan kejadian penangkapan pelaku curanmor kemarin.

Saat di temui diruangannya kasubbag humas Polres Sampang menjelaskan dalam penangkapan tersebut polsek Sokobanah bekerja sama dengan beberapa polsek jajaran Polres Sampang khususnya di wilayah pantura dan Polsek Tanjung Bumi Bangkalan karena pelaku membawa mobil hasil curiannya ke arah barat menuju Kabupaten Bangkalan.

“Pada hari Kamis (24/06/2021) sekitar pukul 16.00 Wib anggota Polsek Sokobanah menerima laporan dari korban bahwa mobilnya telah di bawa lari oleh orang tidak dikenal” tutur Kasubbag Humas Polres Sampang.

Lebih mantan Kapolsek Robatal tersebut juga menjelaskan bahwa mobil Mitsubishi Pajero milik Matnasib di bawa lari pelaku saat mobil sedang perbaikan di bengkel mekanik mobil di depan rumah korban.

“ Pelaku (Ervan Sugianto) masuk kehalaman rumah korban menggunakan sepeda motor vario warna putih dan langsung masuk kedalam dapur kemudian kembali ke garasi. Pelaku langsung mengambil kunci mobil Mitsubishi Pajero yang berada di meja garasi dan langsung membawa lari kearah bangkalan” lanjut Iptu Sunarno SH.

Kapolsek Sokobanah AKP Engkos Sarkosi S.IK, M.Si beserta anggota saat melakukan pengejaran juga menghubungi seluruh Polsek wilayah pantura untuk membantu pencegatan dan penangkapan terhadap pelaku agar segera di amankan karena saat melarikan mobil tersebut dengan kecepatan tinggi yang bisa membahayakan masyarakat dan pengguna jalan lainnya.

“ Saat melewati jalan raya Desa Paseseh Kecamatan Tanjung Bumi, pelaku berbelok kejalan kampung kemudian memarkirkan mobil curian dihalaman warga setempat kemudian melarikan diri, namun berkat kerjasama Polsek Sokobanah dan Polsek Tanjung bumi pelaku dan barang bukti bisa diamankan kemudian di bawa ke Polres Sampang untuk dilakukan penyidikan lebih lanjut” pungkas kasubbag Humas Polres Sampang Iptu Sunarno SH.





 

Posting Komentar untuk "Polsek Sokobanah Sampang Bekuk Pencurian Mobil Pajero"

"Saya Tegaskan Untuk Rakyat yang Tidak Mendapatkan Bantuan Harap Melapor..! "
Carok Di Sampang Satu Orang Luka Parah Satu Orang Mati
Saudara Sepupu Di Banyuates Melakukan Sumpah Pocong Gara-Gara Tuduhan Santet