Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Dua Orang Santri Hanyut di Pantai Karangseke, Satu Selamat, Seorang Lagi Belum Ditemukan

Banten, Perssigap88.co.id - Dua orang santri hanyut diterjang ombak saat berenang di pantai Karangseke, Desa Muara, Kecamatan Wanasalam, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten, Sabtu (19/06/2021). Hal ini dibenarkan oleh Kapolsek Wanasalam AKP Sudedi.  


"Dua orang santri hanyut sekitar pukul 16.00 WIB, satu orang berhasil diselamatkan dan satunya lagi masih dalam pencarian, semoga korban segera kita temukan," kata Kapolsek Wanasalam.

Korban laka laut tersebut  yang selamat adalah Kiki (15) beralamat di Kampung Wakapsari, Desa Parakan Lima, Kecamatan Cirinten, Kabupaten Lebak dan yang masih dalam pencarian adalah Galih (17) warga Kampung Panunggulan, Kecamatan Petir, Kabupaten Serang.

Berdasarkan keterangan saksi, lanjut Kapolsek, peristiwa itu terjadi tadi sore sekitar pukul 16.00 WIB. Para korban merupakan rombongan dari pondok pesantren Gunung Kencana yang datang ke Pantai Karangseke, Binuangeun, Desa Muara untuk liburan seusai walimahan di Pondok Pesantren KH Mumuh Turmudi.

"Satu orang, Alhamdulillah selamat dan sudah dibawa ke Puskesmas Binuangeun, dan satunya sedang dalam proses pencarian, semoga korban segera ditemukan," kata Kapolsek.

Pantauan media, nampak Danramil 0313/Malingping Kapten Arm Zainul Arifin beserta anggota, Kapolsek Wanasalam AKP Sudedi, anggota Polairud, dan sejumlah masyarakat yang turut melakukan pencarian korban.

Hingga berita ini ditulis, korban yang belum ditemukan masih dalam pencarian.


 (Fay)




 

Posting Komentar untuk "Dua Orang Santri Hanyut di Pantai Karangseke, Satu Selamat, Seorang Lagi Belum Ditemukan"

Pasang Iklan / Adv Bawah ini