Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Berbekal Ketegasan dan Pengalaman, Uyung Iskandar Didorong Maju Pimpin Desa Cisarap

Banten, Perssigap88.co.id - Penjaringan dan pendaftaran pemilihan kepala desa (Pilkades) serentak tahun 2021 di Kabupaten Lebak, Provinsi Banten, dimulai pada tanggal 26 - 4 Juli 2021.


Salah seorang jurnalis media online, Uyung Iskandar siap akan mendaftarkan diri sebagai bakal calon (Bacalon) kepala desa (Kades) di tempat kelahiranya yaitu Desa Cisarap, Kecamatan Wanasalam, Kabupeten Lebak.

Uyung Iskandar yang saat ini masih berdomisili di Desa Cibaturkeusik, Kecamatan Banjarsari sedang mempersiapkan diri untuk ikut kontestasi di perhelatan demokrasi Pilkades serentak yang akan digelar pada Minggu 26 September 2021 untuk mengabdi pada tanah kelahirannya, Desa Cisarap. 

"Sebagai putra asal Desa Cisarap, saya merasa terpanggil untuk berjuang bersama masyarakat dalam mewujudkan kesejahteraan dan kenyamanan bagi masyarakat Desa Cisarap apabila terpilih sebagai Kades Cisarap nanti," kata Uyung kepada perssigap88.co.id, Kamis (24/06/2021). 

Berbekal pengalamannya sebagai seorang wartawan yang malang melintang ke setiap sudut wilayah dan perkantoran, Uyung ingin memberikan pelayanan yang terbaik bagi warganya. 

"Saya juga ingin memberikan warna baru yang lebih baik di pemerintahan Desa Cisarap untuk masa yang akan datang," kata Uyung.

Dibalik punya niatan dari dalam dirinya sendiri, Uyung juga didorong oleh para tokoh di desanya, yang minta nama-namanya dirahasiakan. 

Sangatlah wajar jika Uyung maju dan didukung dalam Pilkades serentak ini. Sebab di samping punya ketegasan dan bersahabat dengan semua kalangan, Uyung juga paham yang harus dilakukan sehingga dipercaya masyarakat di tempat domisilinya sebagai Ketua Paguyuban Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Kecamatan Banjarsari. Bahkan Uyung juga didaulat menjadi salah seorang pengurus Persatuan Anggota Badan Permusyawaratan Desa Seluruh Indonesia (PABPDSI) Kabupaten Lebak.

"Awalnya saya tidak begitu tertarik untuk Balon Kades, akan tetapi karena ada niat untuk membangun Desa Cisarap yaitu tempat kelahiran saya ditambah ada dorongan dari sejumlah tokoh masyarakat, maka saya siap menjadi Kades di Desa Cisarap," terang ketua SMSI Kabupaten Lebak ini.

Oleh karenanya Uyungpun tetap minta do'a dan dukungannya dari segenap lapisan warga Desa Cisarap agar bisa mencapai keinginan masyarakat Cisarap secara keseluruhan.

"Selain itu saya berharap kepada teman-teman Balon Kades di Desa Cisarap kita saling menjaga kondusifitas, dukduk bersama tanpa tanpa harus menghujat apalagi bermusuhan sehingga merugikan warga sendiri," ajak Uyung. 



(Fay)





 

Posting Komentar untuk "Berbekal Ketegasan dan Pengalaman, Uyung Iskandar Didorong Maju Pimpin Desa Cisarap"

Pasang Iklan / Adv Bawah ini