Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Asap Tebal Menyelimuti Aksi PKL Di Depan Kantor Bupati Pamekasan

Pamekasan, Perssigap88.co.id. Ratusan Massa Aksi PKL Beserta Anggota Mabes NGO Kabupaten Pamekasan dalam menyampaikan aspirasinya didepan Kantor Bupati Pamekasan Berlangsung Ricuh, senin 08/06/2021.


Salah Satu Orator Pedagan Kaki Lima (PKL) di kabupaten Pamekasan Jawa Timur menuntut Haknya Berjualan seperti semula kepada pemangku kebijakan pemerintah Kabupaten Pamekasan. pasalnya PKL sudah dua tahun tidak berjualan di karenakan Wabah Covid-19.

Lebih parahnya lagi, dalam orasi nya di sampaikan Bahwa Bantuan yang di terima oleh kami PKL telor nya Banyak yang Busuk Bahkan Beras nya banyak kutunya, di tambah lagi Mereka Berteriak menuntut Haknya bantuan yang ketiga kalinya sampai sekarang belum turun dan belum di cairkan.

Aksi kali ini di warnai Pembakaran Grobak Milik salah satu Pkl di bakar di depan kantor Bupati pamekasan Lantaran Bupati tidak kunjung menemui pendemo, Bahkan kadis koprasi (fattah) di Usir Lantaran tidak membawa surat tugas dari Bupati sebagai Perwakilan atau yang mewakili Bupati.

Lanjut salah satu pedagang kaki lima (pkl) ibu separuh baya yang berinisial sh, Mendesak Bupati segera temui kami, jangan jadi pengecut ayok temui kami, kami ini para pkl hanya mencari makan karena piagam dan penghargaan yang Bupati terima hanyalah menyengsarakan kami, teriak berapi-api.

"Kalo Bupati Tidak keluar temui kami, maka kami akan jualan lagi di Areklancor"

tolong jangan Bikin kami Bingung, mau jualan di areklancor di usir, jualan di trotoar di usir, jualan di eks rumah sakit tidak boleh di tempati, lalu kami harus gimana, atau Bupati yang Bagaimana, tandas nya.




 Nul






 

Posting Komentar untuk "Asap Tebal Menyelimuti Aksi PKL Di Depan Kantor Bupati Pamekasan"

"Saya Tegaskan Untuk Rakyat yang Tidak Mendapatkan Bantuan Harap Melapor..! "
Carok Di Sampang Satu Orang Luka Parah Satu Orang Mati
Saudara Sepupu Di Banyuates Melakukan Sumpah Pocong Gara-Gara Tuduhan Santet