Si jago Merah Melalap Pasar Tradisional 17 Agustus Pamekasan Madura Jawa Timur - www.perssigap88.co.id
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer


Si jago Merah Melalap Pasar Tradisional 17 Agustus Pamekasan Madura Jawa Timur

Pamekasan, Perssigap88.co.id - Bertepatan pada Bulan Ramadhan si jago merah melalap habis beberapa Kios atau Toko di pasar Tradisional 17 Agustus yang beralamat di Jalan Pintu Gerbang Kelurahan Bugih Pamekasan-Madura-Jawa Timur, 08/ 05/21.

Kejadian kebakaran sekitar pada Pukul 15.45 WIB (3sore ) si jago merah menghaguskan beberapa kios yang ada di Pasar Tradisional 17 Agustus tersebut, Dan kerugian ditaksir ratusan juta rupiah.

Kejadia kebakaran tersebut tidak ada korban jiwa. Salah satu warga berkomentar dengan sapaan Ipul," Api diketahui telah melalap lima kios sehingga beberapa kioas tidak terselamatkan dari si jago merah.

"Saat kejadian kebakaran dalam keadaan tidak ada aktivitas pedagang berniaga sehingga tidak ada banyak warga yang tahu untuk bertindak secepat dalam memadamkan api yang berkobar. "  ungkapnya.

Masih kata warga setempat yang ada dilokasi kejadian dengan aura kebingungan, "Bahkan dalam waktu sekejap saja sebelum petugas pemadam kebakaran datang, api sudah semakin meluas karena angin terlalu kencang." Lanjut.

Salah satu Relawan FRPB Pamekasan Samsunl Hidayat membenarkan kejadian kebakaran tersebut," Bahwa dirinya menerima laporan warga di Posko Arek Lancor, dan petugas langsung meluncur ke lokasi namun api sudah melalap akibat angin kencang dilokasi dan diduga penyebab kebakaran tersebut dari aliran listrik dalam kios.

Petugas Damkar telah menuju lokasi bersama tim dari Posko Terpadu Operasi Ketupat Semeru di Arek Lancor Pamekasan. Petugas pemadam kebakaran sampai di lokasi langsung melakukan pemadaman bersama relawan dan warga sekitarnya. Selain itu juga melakukan pembahasan agar api tidak semakin meluas.

Saiful Hidayat," Untuk sementara ada sekitar 5 kios pedagang non permanen berdempetan yang terbakar saat kejadian itu, posisi kejadian di akses jalan tengah pasar di sisi barat.

"Dan Alhamdulillah warga setempat dan pihak Kepolisian kerjasama melakukan pengamanan, dan dari pihak Kepolisian Pengamanan di tempat kejadian perkara. Untuk mengetahui taksiran kerugian ratusan juta , Sedangkan untuk laporan pada kejadian tersebut tidak ada korban jiwa Karena pasar sedang tidak ada aktivitas.

"Dari pihak pemadam, Kepolisian, TNI dan masyarakat setempat Alhamdulillah api berhasil dipadamkan bersama tim DPBD,FRPB Pamekasan, tutupnya. 



Nul



 

Posting Komentar untuk "Si jago Merah Melalap Pasar Tradisional 17 Agustus Pamekasan Madura Jawa Timur"

Ada Apa Kab. Cilacap?... Ratusan Kontraktor Akan Datangi Kantor Bupati
Kafe Di Sampang Menjamur Adu Fisik Kedua Cewek Tak Terhindarkan
Bongkar monopoli Proyek!! Kontraktor Geruduk Kantor Bupati Cilacap
Kasus Selingkuh Sekarang Oknum Pejabat Dinas P&K Cilacap Diduga Menghamili PKL Anak SMA
Dua Orang Santri Hanyut di Pantai Karangseke, Satu Selamat, Seorang Lagi Belum Ditemukan
Adu Visik Dua Wanita Di Sampang Hanya Karena Cemburu Buta
Giliran PUPR Cilacap Memanas Isu Ratusan Kontraktor Akan Unjuk Rasa Di Depan Kantor Bupati




"Saya Tegaskan Untuk Rakyat yang Tidak Mendapatkan Bantuan Harap Melapor..! "
Carok Di Sampang Satu Orang Luka Parah Satu Orang Mati
Saudara Sepupu Di Banyuates Melakukan Sumpah Pocong Gara-Gara Tuduhan Santet
Pelipis Mata Yustinus Zebua Alias Ama Sukur Luka Akibat Dianiyaya DS Alias Ina Yosua Istri Kepala Sekolah SMP N.1 Hilimegai Menggunakan Cangkul
Aksi Bugil Ibu- Ibu Saat Tanahnya Di Serobot
SPBU Nakal Di Banyuangi Akan Di Laporkan Oleh Konsumen
Perampok Sepeda Motor Menggunakan Mudus Baru Di Blega Bangkalan
Carok Masal Di Daerah Kramat Pamekasan Berawal Dari Futsal