Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sesat !! Ini Kelakuan Didi Yudi Cahyadi Anggota Dewan PKB Cilacap Bakalan Menyeret Ke Dewan Yang Lain

Cilacap Perssigap88.co.id - Demi Untuk menutupi Kesenangan Sesaat (Sesat) Kelakuan tidak bermoral itu tanpa berfikir terhadap perasaan masyarakat sedikitpun atau perasaan korban yang saat ini kondisinya terpuruk serta memprihatinkan demi  kepentingannya pribadinya, Didi Yudi Cahyadi Anggota Dewan Partai Kebangkitan Bangsa di wilayah kabupaten cilacap, Provinsi jawa tengah tidak peduli dan melakukan berbagai perlawanan, Dengan Berbohong dan memfitnah terhadap media perssigap88.

Dan kini dia melakukan kebohongan besar terhadap publik, dengan memberikan keterangan-keterangan yang seolah-olah itu  benar terhadap beberapa media lain baru-baru ini seperti yang diberitakan media lain yang tidak sesui dengan kenyataan.

Padahal saat ini kasusnya makin berkembang dan korban semakin bertambah, Yakni inisial T, I, Dan LM, Dan korbannya di wilayah kecamatan majenang, atas perilakunya dengan menyalah gunakan jabatanya sebagai seorang oknum dewan.

Mungkin Dia Mengira Masyarakat cilacap mudah untuk di bohongi, Sehingga Dia mengundang beberapa media, dan memberikan keterangan-keterangan palsu terhadap media lain, demi untuk menutupi kasus perselingkuhan yang saat ini terkuak melalui percakapan chat mesra terhadapat perempuan chantik Oknum pegawai Honor berinisial LM (36) Yang di beritakan seolah-olah benar dan wajar demi Untuk mempertahankan Kedudukanya sebagai anggota dewan.

Padahal selain dari pada itu ada dugaan kasus besar dibalik kasus perselingkuhanya dengan sang dewan, yang kasusnya ini bakalan menyeret sejumlah dewan yang lainya, dalam waktu cepat dan beberapa kelakuan oknum dewan bakalan terungkap seperti adanya dugaan kasus yang di awali dari jual beli jabatan, dan perempuan selingkuhanya LM, bekerja menjadi pegawai disdukcapil yang membawa juga anggota dewan dari partai yang sama, yakni inisial M, Yang juga diduga juga ikut serta merasakan mendoan LM, Ungkap dari salah satu sumber terpercaya beberapa waktu yang lalu.

Begini Kondisi terkini keluarga korban Akibat perilaku tak terpuji oknum sang dewan, Imam (34) Suami dari Perempuan selingkuhanya mengaku, Orang tua dari istrinya kini jatuh sakit, Karena harus menanggung rasa malu kepada masyarkat sekitar, beban mental atas perilaku anaknya yang usia pernikahanya baru seumur jagung tersebut berjalan (3) bulan lamanya.

Salain dari pada itu kini keluarga imam kini hancur, berantakan dan terancam bubar, sejak bulan suci ramadhan kemarin, Rumah tangganya terjadi konflik, dan mengaku tidak mungkin bisa dipertahankan, Karena, martabat sebagai seorang suami sudah hancur, dan di permalukan harga dirinya oleh sang dewan.
Ini bukti chat mesra sang oknum dewan

Kemarin Hari Kamis 20 mei 2021, Sudah berencana akan membawa perkaranya kepada kepolisian sektor majenang, namun terhalang dengan adanya undangan dari dinas disdukcapil majenang, terkait dengan permasyalahanya yang saat ini menjadi bahan pemberitaan media perssigap88.red

Kemarin Dia mengaku sudah pergi dari rumah meninggalkan istrinya, Namun dirinya kembali pulang kerumah karena perasaan tidak tega melihat kondisi orang tua istri yang saat ini sedang sakit karena ulah istrinya sendiri, pihaknya juga mengaku di jemput dan di bujuk oleh mertua supaya tidak meninggalkan rumahnya saat menghubungi media kemarin lusa di hari kamis 20 mei 2021.

Dan ternyata Didi Yudi Cahyadi Anggota Dewan PKB, Sepertinya tidak paham dengan kedudukan sebagai Anggota Dewan, Dia mengaku media memberitakan harus atas izin dirinya, Artinya bahwa didi tidak paham dengan keberadaan pers Sesui dengan yang di amanatkan UUD Pers Nomor 40 Tahun 1999, dan pihaknya saat ini tidak mengizinkan di hubungi media perssigap88. Pungkasnya.


bersambung


Watsapp Redaksi : 085231450077

 

Posting Komentar untuk "Sesat !! Ini Kelakuan Didi Yudi Cahyadi Anggota Dewan PKB Cilacap Bakalan Menyeret Ke Dewan Yang Lain"

"Saya Tegaskan Untuk Rakyat yang Tidak Mendapatkan Bantuan Harap Melapor..! "
Carok Di Sampang Satu Orang Luka Parah Satu Orang Mati
Saudara Sepupu Di Banyuates Melakukan Sumpah Pocong Gara-Gara Tuduhan Santet