Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Makin Heboh !! Kelakuan Oknum Anggota Dewan PKB Cilacap Diungkap korban Lainya

Cilacap perssigap88.co.id - Kasus Perselingkuhan yang melibatkan oknum seorang anggota dewan dari fraksi partai kebangkitan bangsa (PKB) Berinisial (DYC) Dengan perempuan chantik Inisial LM (36) pegawai Honor di lingkungan dinas UPT Majenang, di wilayah kabupaten Cilacap, Jawa Tengah, kini kasusnya berbuntut panjang dan ternyata sudah banyak korban dari kelakuan sang dewan.

Sedangkan kasus perselingkuhan tersebut di lakukan sudah berlangsung lama dan kasus ini sudah menjadi rahasia umum di masyarakat Cilacap.

Data yang di himpun perssigap88, Dalam waktu dekat perilaku dewan yang lainya bakalan cepat terungkap dan kasus ini seperti bak bisul yang tak kunjung pecah dan hanya menyakiti hati masyarakat saja.

Dan anehnya setelah di temui awak media, Oknum anggota dewan justru memfitnah wartawan, oknum dewan PKB tersebut mengaku merasa di peras sejumlah uang sebanyak Rp.300 juta, setelah ditanyakan ternyata chat whatsap ternyata dari temanya sendiri yakni pengurus PAC PKB di wilayah.

Padahal pihak media sebelumnya hanya di minta untuk menemui teman dia sendiri sebut saja RT, Karena yang bersangkutan tidak bersedia di temui, dan pihaknya sempat meminta agar berita tidak di lanjutkan, bahkan pihak media menyarankan hal itu di seleseikan dengan korban saja.

Hal tersebut di ungkap oleh salah satu sumber terpercaya perssigap88, sebut saja inisial IR, Wanita yang mengaku menjadi korban atas pelecehan terhadap wanita yang masih berumah tangga dan bahwa kasus perselingkuhan yang di lakukan oleh oknum dewan tersebut bukan hanya terhadap keluarga perempuan inisial LM saja yang rumah tangganya berantakan.

Karena banyaknya berbagai komentar warga neet di media sosial, berita itu bukan hoax, dirinya mengaku mengalami dan mengetahui polah atau perilaku anggota dewan tersebut, yang kini sedang di beritakan, jadi pihaknya membenarkan perilakunya yang tidak baik itu.

Pihaknya berharap untuk anggota dewan jangan terlalu menyepelekan atau dengan istilah orang jawa "aja Gemagus", harusnya seorang dewan bisa memberikan contoh yang baik ke rakyat dan ini merupakan kenyataan contoh yang tidak baik atau terlalu nista, di pandang masyarakat yang telah memilih atau mempercayakan, dimana dia punya kedudukan sebagai anggota dewan.

Secara pribadinya bagus dengan masyarakat solidaritasnya baik, dan sosial ke masyarakat, misalnya di hajatan atau di kegiatan sosial lainya dia ada, akan tetapi perilakunya atau kelakuan yang negatif itu tolong dirubah, karena akan merusak kebaikan lainya.

Dan dia mengaku korban yang pernah di dekati oleh oknum, selama ini masih menutupinya, karena menjaga nama baik keluarga IR dan S (inisial) yang memiliki dedikasi di masyarakat, dengan perilaku oknum anggota Dewan (DYC) tersebut sudah mencoreng nama baik keluarganya sendiri.

Dia menambahkan tidak akan tinggal diam dengan kelakuan atau perilakunya yang mengakibatkan banyak korban, perilakunya telah banyak melakukan pelecehan terhadap kaum wanita, yang masih berumah tangga, yakni keluarganya sendiri inisial T yang rumah tangganya berantakan, sejak tahun 2016 pihaknya tidak terima dan di cari tidak pernah ketemu dan akan membongkar semua perilakunya, dan dia mengetahui siapa oknum dewan tersebut saat di temui di majenang rabu 19/05/2021 sambil terlihat emosi terhadap oknum DPR dari fraksi PKB tersebut.



M.ros/Syam





 

Posting Komentar untuk "Makin Heboh !! Kelakuan Oknum Anggota Dewan PKB Cilacap Diungkap korban Lainya"

"Saya Tegaskan Untuk Rakyat yang Tidak Mendapatkan Bantuan Harap Melapor..! "
Carok Di Sampang Satu Orang Luka Parah Satu Orang Mati
Saudara Sepupu Di Banyuates Melakukan Sumpah Pocong Gara-Gara Tuduhan Santet