Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kelompok Pemuda Di Kecamatan Blega Adakan Kesenian Music Takbiran Kreatif

Bangkalan Perssigap88.co.id - Untuk memperingati hari raya idul Fitri 1 syawal 1442 Hijriyah para pemuda dan masyarakat yang mengaku dari sebuah kelompok Music tradisional yang di beri nama Kacong angkara saat ini menggelar kesenian musik Daol dug-dug di hari rabu malam di tanggal 12-05-2021.

Sedangkan pagelaran musik tradisional tersebut di gelar di pinggiran jalan raya belega tepatnya di Kecematan Blega Kabupaten Bangkalan.

Dengan Keseruan acara para pemuda dan masyarakat tersebut guna untuk meriahkan malam yang penuh kemenangan bagi umat islam di seluruh dunia, 

Sedangkan acara tersebut langsung di saksikan oleh Masyarakat Blega Dengan sangat antusias, sedangkan pengguna jalan yang melintas di jalan tersebut tidak merasakan risih atas adanya acara hiburan untuk para masyarakat sekitar kecamatan Blega.

Selain kelompok music kacong angkara ditempat lain yang derada di kecamatan Blega juga melakukan kesenian music daul dengan cara berkeliling dengan mengkolaborasikan music dangdut dengan sholawat serta takbir keliling .

Sedangkan jalan yang menghubungkan antara Kabupaten Bangkalan dan Sampang ini menjadi ramai sehingga para masyarakat sekitar banyak yang berdatangan walau hanya untuk meyaksikan karya para anak-anak muda di lingkungan tersebut.

Menurut molyadi warga sekitar mengatakan " ini adalah suatu bentuk kesenian daerah yang sering di lihat warga selain untuk memperingati Hari yang Fitroh bagai umat islam dan ini bisa sangat Menghibur untuk Masyarakat sekitar.

Lanjut mol, masyarakat juga dalam menonton sangatlah tertib, sehingga akses jalan tetap lancar dan kondusif maupun dari arah Bangkalan ke sampang dan sebaliknya.


Redaksi

 

Posting Komentar untuk "Kelompok Pemuda Di Kecamatan Blega Adakan Kesenian Music Takbiran Kreatif"

"Saya Tegaskan Untuk Rakyat yang Tidak Mendapatkan Bantuan Harap Melapor..! "
Carok Di Sampang Satu Orang Luka Parah Satu Orang Mati
Saudara Sepupu Di Banyuates Melakukan Sumpah Pocong Gara-Gara Tuduhan Santet