Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Relawan APBD Pamekasan Dirikan Posko Galang 1 Miliar Koin

Pamekasan, Perssigap88.co.id. Aksi Galang Dana koin 1 miliar di Donasikan untuk Sumbang program visi misi Bupati pamekasan "Asal jangan Rampas Hak dan kesejahteraan Rakyat" pamekasan madura jawatimur, jumat (2/april/2021).
Aksi Mendirikan Posko yang dilakukan di Monomen Areklancor sebagai dukungan Masyarakat dan yang tergabung di markas besar lintas Lsm (NGO)  kab pamekasan, karena dinilai Bupati Pamekasan Kekurangan anggaran, sehingga Nantinya 1 miliar koin yang diperoleh melalui gerakan Relawan yang tersebar di titik strategis di pamekasan serta di pengguna Medsos agar ikut serta berpartisipasi dalam mendongkrak APBD kab pamekasan. 


"Dana koin 1 M yang terkumpul Nantinya akan kami serahkan ke Bupati pamekasan Dengan Cara Aksi solidaritas Bersama Rakyat pamekasan, Kasian Bupati kalo tidak di Bantu Mas" ungkap Presiden NGO pamekasan zaini wer wer. 


Sementara korlap Galang koin di posko areklancor Abdussalam dan Dus Marhaen, Menyampaikan Aksi jilid III (tiga)  ini sebagai Bentuk Protes dengan kebijakan Bupati Pamekasan Badrut Tamam, tentang Belum di cairkannya TPP asn selama tiga bulan
serta adanya kebijakan bupati pamekasan tentang penghapusan Tambahan Perbaikan Penghasilan pegawai (TPP) ASN kab pamekasan 2021.

"kami Siap Membantu Program dan visi Misi nya Bupati pamekasan Asal jangan Rampas Hak dan kesejahteraan Rakyat Pamekasan" tutur abdus di hadapan awak media. 

Lanjut,  Mereka mengajak ke semua Lapisan Baik dari insan Pers, Ormas, Okp dan Rakyat Peduli Pamekasan, untuk Bersatu Padu Membantu Apbd pamekasan karena mines dan tunjangan dana pokir dewan,  dengan harapan agar pembangunan serta kemajuan pamekasan dapat terwujud sehingga Bupati pamekasan dapat Meraup Piala penghargaan. 

Mabes Lsm (NGO)  kab pamekasan melakukan aksi ber kali kali di depan kantor Bupati dan DPRD pamekasan tapi tak kunjung di temui. 

“Di balik diamnya 45 anggota dewan terhadap kebijakan Badrut Tamam, ada konspirasi jahat karena dana sharing dan dana Pokir dewan tidak dipangkas,”

Oleh sebab itu, antara Badrut Tamam dan 45 anggota dewan, hanya sibuk memikirkan kepentingannya sendiri. Sementara kepentingan rakyatnya dikesampingkan.tandas nya. 

Pantauan kami awak media di lokasi posko penggalangan dana koin 1Miliar terus mendapatkan partisipasi dan Respon positif dari semua kalangan, baik dari kalangan abang becak, pedagang kaki lima (PKL)  masarakat pengendara Roda dua dan empat terus mengalir, Bahkan aksi penggalangan dana koin 1 M ini akan berlangsung sepekan kedepan. 



Nul




 

Posting Komentar untuk "Relawan APBD Pamekasan Dirikan Posko Galang 1 Miliar Koin"