FORGASN PUPR Berikan Bantuan Donasi Korban Banjir NTT dan NTB - www.perssigap88.co.id
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer




FORGASN PUPR Berikan Bantuan Donasi Korban Banjir NTT dan NTB

Jakarta, Perssigap88.co.id - Forum Nasional Pegawai Non Apatarur Sipil Negara  PUPR (FORGASN PUPR) memberikan bantuan donasi terhadap korban banjir bandang yang terjadi di NTT dan NTB beberapa waktu lalu (04/04/2021).
Sekretaris Umum FORGASN PUPR  Egi Sandi dan Wakil Bendahara umum FORGASN PUPR  Amir menyerahkan langsung bantuan tersebut secara simbolis kepada Kementerian PUPR melalui Sekretariat Dewan Pengurus KORPRI Kementerian PUPR Retno Triyanti Handayani, dan Bismo dari GENMUD PUPR (Generasi Muda PUPR).

Donasi sebesar Rp 35.500.000,- itu diserahkan di gedung Haritade Lt 4 Kementerian PUPR, Jl Pattimura No 20 Kebayoran Baru Jakarta, pada Jumat (16/04/2021).

Sekretaris Umun FORGASN PUPR Egi Sandi mengatakan, donasi ini dihimpun secara sukarela dari rekan-rekan pegawai Non PNS di seluruh Indonesia yang tergabung di FORGASN PUPR. 

"Harapan kami, semoga dengan adanya donasi yang digalang oleh FORGASN PUPR, dapat meringankan beban saudara-saudara kami yang terkena musibah banjir bandang di NTT dan NTB," ucap Egi.

Di tempat yang sama, Retno Triyanti Handayani, selaku Sekretaris Dewan Pengurus Korpri Kementerian PUPR memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada FORGASN PUPR yang sudah ikut peduli berpartisipasi dalam menggalang donasi untuk korban banjir bandang di wilayah NTT dan NTB.

“Saya sangat terharu atas kerja keras teman-teman FORGASN PUPR. Kalian belum jadi PNS saja sudah berbuat baik seperti ini, apalagi nanti kalau sudah jadi PNS,” kata Retno Triyanti Handayani meneteskan air matanya.

Diketahui, Forum Nasional Pegawai Non Aparatur Sipil Negara (FORGASN  PUPR) adalah wadah semua pegawai non PNS atau karyawan PUPR yang belum diangkat menjadi PNS di Kementerian PUPR dan didirikan sejak tahun 2019 silam. 

Semua yang tergabung dalam Forum Nasional Pegawai Non Aparatur Sipil Negara (FORGASN  PUPR) adalah pegawai non PNS dari Bina Marga, SDA, Cipta Karya, Bina Konstruksi.


(Heru/Fay)





 

Heboh !! Perselingkuhan Oknum Anggota DPR-D -PNS Chantik Dicilacap Terkuak Melalui Cet Mesra
Kasus Mendoan Oknum Dewan Fraksi PKB Cilacap melalui Cet Mesra Secara Bertahap Terkuak
Pembangunan JLS Pengandaran-Yogyakarta Hampir Selesei Ada Potensi Korupsi
Pelaku Pemukulan Imam Masjid Saat Solat Subuh Di periksa Polisi
Anggota DPRD Provinsi Komisi D H. Mohammad Asheri S,PD Adakan Reses