BLT DD Kabupaten Sampang Banyak Kepala Desa Yang Tidak Tahu Menahu - www.perssigap88.co.id
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer




BLT DD Kabupaten Sampang Banyak Kepala Desa Yang Tidak Tahu Menahu

Sampang perssigap88.co.id - Bantuan untuk BLT DD bagi rakyat miskin di kabupaten Sampang yang tersebar di beberapa desa sangat lah tidak efisien bahkan terkesan di tutup-tutupi oleh sebagian pelaku pencairan dana tersebut sedangkan penyalurannya di lakukan oleh bank Arta sejahtera (BAS) milik APBD kabupaten Sampang yang berada jalan Wahid Hasim kelurahan gunung Sekar kabupaten sampang.
Saat awak media ini melakukan turba (turun ke bawah) untuk memantau pencairan dana BLT DD  tersebut di hari Kamis tanggal 29/04/2021, awak media menemukan kejanggalan yang perlu di pertanyakan kepada penyalur dana yaitu bank Arta sejahtera, namun sayang nya pihak bank masih belum bisa di mintai keterangan nya oleh awak media ini.

Saat awak media konfirmasi kepada pemerintah desa pakalongan Sampang bernama Cipto menerangkan bahwa pagu penerima bantuan tersebut sebanyak 242 (dua ratus empat puluh dua) kepala keluarga, namun sedikitnya warga yang berkumpul di balai desa tersebut diduga hanya sekitar 50 warga saja.

Dan menurut kepala desa pakalongan saat di hubungi oleh wartawan melalui telfon seluler kepala desa mengatakan tidak tahu menahu tentang bantuan tersebut, "Saya tidak tahu mas bantuan itu sampian tanya saja langsung kepada bank penyalur yaitu Bank Arta Sejahtera.

" Saya tidak tahu terkait bantuan blt DD itu mas, karena saya hanya menyediakan tempat saja mas "

Menurut warga Pekalongan saat di tempat penerimaan menerangkan bahwa, " Bantuan itu mendapa dana sebesar 300.000.00 rupiah karenakan diduga warga penerima mendapatkan buku tabungan dari bank Penyalur.

Menurut warga Desa Pangilen  kecamatan Sampang kabupaten Sampang bernama Erna mengatakan saat di konfirmasi oleh awak media Erna mengatakan, "kami dikasih tahu oleh perangkat desa, sebenarnya saya ini mas menerima bantuan ini di bulan Januari yang lalu tetapi kenyataan nya malah di undur Hinga bulan sekarang ini.



Bersambung


Tim/Redaksi





 

Heboh !! Perselingkuhan Oknum Anggota DPR-D -PNS Chantik Dicilacap Terkuak Melalui Cet Mesra
Kasus Mendoan Oknum Dewan Fraksi PKB Cilacap melalui Cet Mesra Secara Bertahap Terkuak
Pembangunan JLS Pengandaran-Yogyakarta Hampir Selesei Ada Potensi Korupsi
Pelaku Pemukulan Imam Masjid Saat Solat Subuh Di periksa Polisi
Anggota DPRD Provinsi Komisi D H. Mohammad Asheri S,PD Adakan Reses