Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Anggota DPRD Nias Selatan Fa'akhododo Gulo.SE Gelar Reses Kec.Huruna Dan Bagikan Sembako pada Masyarakat Kurang Mampuh

Nias Selatan - www.perssigap88.co.id. Anggota DPRD Komisi-III Kabupaten Nias Selatan Fa'akhododo Gulo.SE. Ketua Fraksi Partai Gerindra Melaksakan Reses Ke-V Masa Persidngan Ke-II Tahun Sidang 2021-2022, Di Dua Desa, Desa yang pertama digelar nya Reses adalah Desa Hilizoliga dan Desa yang kedua digelarnya reses Desa Olayama Kecamatan Huruna Kabupaten Nias Selatan. Jum'at 09/04/2021. Hasil konfirmasi wartawan www.perssigap88.co.id melalui via handphone kepada Anggota DPRD Fa'akhododo Gulo,SE pada pelaksanaan reses Ke-V, mengatakan kepada wartawan, dimana kegiatan Reses ini adalah bertujuan untuk menyerap aspirasi dari masyarakat kedua desa demi tercapainya pembangunan yang sangat dibutuhkan oleh masyarakat desa pada umum nya Dapil-III Desa Hilizoliga dan Desa Olayama Kec.Huruna khususnya Ucapnya.
Anggota DPRD Fa'akhododo Gulo.SE yang Dua Periode menjabat sebagai anggota DPRD Nias Selatan serta yang dikenal ramah kepada masyarakat  terhadap siapapun yang bertemu dengan beliau dan berjiwa sosial yang selalu membantu masyarakat yang membutuhkan bantuan nya mengatakan, pertamatama adalah dengan adanya virus corona ini saya menghimbau kepada bapak-ibu untuk melakukan pola hidup sehat dengan mencuci tangan, dan menggunakan masker demi untuk memutus mata rantai virus Covid-19. Dalam Reses yang pertama digelar dimana masyarakat dan pemerintahan Desa Hilizoliga kecamatan Huruna menyampaikan harapan mereka kepada pemerintah kabupaten Nias Selatan melalui anggota DPRD untuk dapat mempertahankan desa mereka yang saat ini sangat membutuhkan pembangunan di desa Hilizoliga. Adapun harapan masyarakat yang disampaikan kepala desa Hilizoliga An.Kasinudin Halawa yaitu Pembangunan Gedung sekolah Dasar yang mulai tampak usang. Pengerehapan Bangunan Gedung Puskesmas desa hilizologa. Dan pengerehapan tempat ibadah yang ada di desa hilizoliga. Dan lain sebagai nya.

Begitu juga harapan dan permintaan masyarakat dan pemerintahan Desa Olayama melalui kepala desa An. Kim Elwirnimita Halawa, yaitu mengharap kan pemerintah kabupaten Nias Selatan Dalam pembangunan penyediaan Air Bersih. Pembangunan jalan provinsi yang terletak di desa Olayama dimana jalan tersebut yang juga adalah akses jalan menuju desa Hilizoliga yang sudah lama rusak sehingga sangat sulit dilalui oleh kendaraan yang melintas dijalan tersebut. Serta pembangunan gedung sekolah baru. Dan lain sebagai nya. Dalam pelaksanaan reses tersebut di dua desa di kecamatan huruna, dengan mendengarkan keluhan dan aspirasi masyarakat khususnya Desa Hilizoliga dan Desa Olayama tersebut Fa'akhododo Gulo.SE, mengatakan kepada masyarakat  kedua desa tersebut, apa yang Bapak/ibu sampaikan dalam reses Ke-V ini, akan kami sampaikan kepada pemerintah kabupaten Nias Selatan. Ucap nya.

Dalam pelaksanaan Reses Di dua desa di kecamatan Huruna Kabupaten Nias Selatan, Fa'akhododo Gulo.SE, Memberikan Tali Kasih Bantuan berupa Sembako kepada masyarakat yang kurang mampu di dua desa tersebut Desa Hilizoliga Dan Desa Olayama. Sesuai informasi dari masyarakat kecamatan huruna mengatakan bahwa bantuan sembako seperti ini memang selalu dilakukan pak gulo bang. Dan setahu kami bantuan yang diberikan bapak itu biayany bukan yang dianggarkan Anggota Dewan Nias Selatan, melainkan biaya pribadi bapak itu sendiri, begitu juga dalam pembangunan Gereja, bapak itu selalu memberikan bantuan dana juga bahan meterial. Tutur masyarakat tersebut mengakhiri perbincangan nya. Pada Pelaksana Reses Ke-V DPRD Kabupaten Nias Selatan Berjalan dengan lancar dan mengikuti protokol kesehatan.




 (Antonius Laia)



 

Posting Komentar untuk "Anggota DPRD Nias Selatan Fa'akhododo Gulo.SE Gelar Reses Kec.Huruna Dan Bagikan Sembako pada Masyarakat Kurang Mampuh"

Pasang Iklan / Adv Bawah ini.