Pelaku Pecah Kaca Mobil Wartawan Terekam Kamera CCTV, PERWAST Minta Kepolisian Segera Tangkap Pelaku - www.perssigap88.co.id
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pelaku Pecah Kaca Mobil Wartawan Terekam Kamera CCTV, PERWAST Minta Kepolisian Segera Tangkap Pelaku

Serang, Perssigap88.co.id - Aksi pencurian dengan modus memecahkan kaca mobil  milik Rudini, Wartawan media online KabarViral79.Com, di        Cikande, Kabupaten Serang, Banten, Jumat malam (12/03/2021), terekam kamera pengintai atau Closed Circuit Television (CCTV).


Dari rekaman CCTV milik bengkel motor tersebut terlihat pelaku berhasil memecahkan kaca mobil pintu bagian depan kiri dan mengambil satu buah baju merk Alisan dan topi merk Skaters dari dalam mobil.

Pelaku yang terekam CCTV itu berjumlah dua orang, menggunakan kendaraan roda dua Merk Suzuki Satria F sebagai sarana yang dilakukan untuk melakukan tindak kejahatan.

Atas peristiwa tersebut, Ketua Perkumpulan Wartawan Serang Timur (PERWAST), Angga Apria S meminta kepada pihak kepolisian untuk bergerak cepat melakukan penangkapan terhadap pelaku tindak kejahatan yang dilakukan oleh kedua kawanan pelaku spesialis pecah kaca tersebut.

"Kami sudah membuka Laporan Polisi (LP) di Polsek Cikande, dan berharap pihak kepolisian segera melakukan pengejaran dan melakukan penangkapan terhadap pelaku spesialis pecah kaca. Ini tidak bisa dibiarkan karena tindak kejahatan seperti ini sudah sering terjadi di wilayah hukum Cikande dan dapat meresahkan masyarakat," pungkas Angga.

Sementara itu, Rudini, korban pencurian, berharap pihak aparat segera merespon kejadian ini dan menangkap pelakunya agar jangan sampai semakin banyak korban.

"Saya menyesalkan atas kejadian ini. Saya pribadi mengalami kerugian, baik moril dan materil. Kami berharap pihak Kepolisian dapat segera merespons kejadian ini dan segera menangkap pelakunya," kata Rudi.

Seperti diketahui, sebuah Minibus Daihatsu Sigra yang tengah terparkir di tepi jalan, ditemukan dalam kondisi pecah kaca pintu depan kiri.

Aksi pencurian baru diketahui setelah pemilik mobil, Rudini (32), salah seorang wartawan media online KabarViral79.Com hendak pulang dari Sekretariat Perkumpulan Wartawan Serang Timur (Perwast) di Jalan Raya Serang - Jakarta Km 56, Cikande Ambon, Kecamatan Cikande, Kabupaten Serang, Banten, Jumat malam (12/03/2021), sekira pukul 12.15 WIB.

Berita Terkait:
https://www.perssigap88.co.id/2021/03/mobil-wartawan-jadi-korban-pencurian.html


(Heru/Fay_red)




 

Posting Komentar untuk "Pelaku Pecah Kaca Mobil Wartawan Terekam Kamera CCTV, PERWAST Minta Kepolisian Segera Tangkap Pelaku"