Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Panitia Pilkades Serentak Carenang Udik Resmi Dilantik BPD

Serang (Banten), Perssigap88.co.id - Memasuki tahapan persiapan Pemilihan Kepala Desa Serentak Tahun 2021, BPD Desa Carenang Udik, Kecamatan Kopo, Kabupaten Serang, Banten melaksanakan kegiatan Pelantikan Panitia Pilkades Tahun 2021, Jum'at (05/03/2021), bertempat di Kantor Desa sementara.


Pelantikan tersebut dihadiri oleh, BPD, tokoh qgama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, staff desa, Babinsa, Bhabinktibmas, Karang Taruna, LPM, serta RW dan RT. 

Ketua BPD Desa Carenang Udik, Andi, menyampaikan pesan kepada para panitia Pilkades serentak tahun 2021 Desa Carenang Udik yang berjumlah 9 orang ini, agar setelah dan diambil sumpahnya segera bekerja melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya.

"Agar Pilkades yang akan dilaksanakan di Desa Carenang Udik berjalan lancar, aman dan damai, para Panitia Pilkades agar segera bekerja sesuai dengan tugas pungsi dan tanggung jawab," ucap Andi.

Sementara, Ketua Panitia Pilkades serentak Tahun 2021 Desa Carenang Udik, Dedi Mulyadi mengucapkan terima kasih kepada semua pihak atas diberikan kepercayaan kepada dirinya untuk menjadi Panitia Pilkades Serentak tahun 2021 Desa Carenang Udik.

Dedi pun berharap, kiranya dirinya dan para Panitia Pilkades lainnya bisa bekerja bersama-sama untuk mensukseskan Pilkades serentak Tahun 2021 di Desa Carenang Udik.

"Mudah-mudahan kami bisa bekerja dengan baik, dan bisa menjalankan amanah ini bersama teman-teman," kata Dedi.

"Karena tanpa dorongan dari semua pihak pesta Demokrasi ini tidak akan bisa berjalan dengan lancar, dan mendapat hasil yang di harapkan," tandasnya.


(Heru/Fay)





 

Posting Komentar untuk "Panitia Pilkades Serentak Carenang Udik Resmi Dilantik BPD"

Pasang Iklan / Adv Bawah ini.