Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

MIO Kota Surabaya Terbentuk Susunan Pengurus Dari Berbagai Media

Surabaya, pressigap88.co.id – Organisasi Baru PD MIO kota Surabaya atau Dewan Pimpinan Daerah Media Independen Online telah terbentuk susunan pengurus. hari ini telah di laksanakan rapat finalisasi pembentukan susunan keanggotaan baru DPD MIO kota Surabaya yang bertempat di Kedai PEMOEDA Jl Gubeng Pojok No 3 Surabaya.Rabu, 17 Maret 2021.


Pada rapat pembentukan susunan baru PD MIO kota Surabaya tersebut  mendapat apresiasi dari ketua PD MIO Kota Surabaya Kiki Kurniawan yang menggawangi media Rakyatjelata.com

Dalam sambutannya pria yang juga akrab di panggil Kiko ini mengatakan, “Dengan berdirinya PD MIO di Surabaya diharapkan dapat membantu program kerja Dewan Pers yang mana pertumbuhan komunikasi saat ini sangatlah cepat. Apalagi dengan adanya 47.000 media online yang ada dan tersebar di seluruh Indonesia saat ini menjadi PR besar bagi dunia Pers. Tentu sangat berat Dewan Pers bekerja sendiri dalam mengakomodir semua perusahaan Pers yang sebanyak itu.” Ujar Kiki.

“Dengan terbentuknya PD MIO Kota Surabaya di harapkan dapat menjawab persoalan persoalan yang timbul di bidang Pers nantinya terutama berpikir keras untuk masa depan pers.” Pungkasnya.

Dalam sesi pengambilan dokumentasi, Kiki juga meminta dukungan dan doa restunya dari seluruh pemilik media Online dan para senior di bidang ke jurnalistik kan yang ada di Surabaya semoga saja dalam menjalankan amanah dari seluruh rekan rekan seprofesi dan sejawat dapat berjalan dengan baik dan membawa nama MIO di Kota Surabaya dapat bermanfaat dan menjadi wadah bagi media online khususnya.




Redaksi






 

Posting Komentar untuk "MIO Kota Surabaya Terbentuk Susunan Pengurus Dari Berbagai Media"

"Saya Tegaskan Untuk Rakyat yang Tidak Mendapatkan Bantuan Harap Melapor..! "
Carok Di Sampang Satu Orang Luka Parah Satu Orang Mati
Saudara Sepupu Di Banyuates Melakukan Sumpah Pocong Gara-Gara Tuduhan Santet