Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

BPPKB DPAC Cihara Gaet CV Astan Bantu Korban Kebakaran Warga Kulantung

Lebak (Banten), Perssigap88.co.id - Ormas Badan Pembinaan Potensi Keluarga Besar (BPPKB) Banten Dewan Pimpinan Anak Cabang (DPAC) Cihara menggaet CV Astan serta aktivis Lebak Selatan (Baksel) memberikan bantuan berupa uang tunai dan sembako kepada Onih, korban yang rumahnya terbakar, Kamis (18/03/2021).

Berita terkait:
https://www.perssigap88.co.id/2021/03/rumah-seorang-janda-tua-di-desa.html

Bantuan tersebut diberikan langsung oleh Direktur CV Astan Rosid yang didampingi Ormas BPPKB Cihara Toni dan disaksikan langsung oleh Kepala Desa Mekarsari beserta prangkatnya dan anggota Koramil 0314/Panggarangan serta warga setempat.
Direktur CV Astan Rosyid berharap, bantuan yang disalurkan oleh pihaknya itu dapat meringankan beban korban.

"Mudah-mudahan bantuan yang kami berikan benar-benar dapat dimanfaatkan sebaik mungkin dan kepada ibu Onih yang mendapatkan musibah tetap diberikan kesabaran," ucap Rosyid (18/03/2021).

Senada, Sekjen BPPKB Cihara Toni menimpali, pihaknya mengaku perihatin atas musibah yang menimpa korban. Sebagai Ormas yang berasaskan kekeluargaan, kata Toni, pihaknya sangat peduli terhadap warga terutama bagi yang tertimpa musibah.

"Kami dari Ormas sangat sangat peduli jika ada warga yang terkena musibah, sebab ini sebagai tanggung jawab bersama untuk saling tolong menolong. Kami akan terus berusaha membantu menggalang dana untuk membangunkan rumah korban," ujarnnya.

Di tempat yang sama, Kepala Desa  Mekarsari Ucup Supriatna mengapresiasi bantuan yang disalurkan tersebut. Kades juga mengucapkan terimakasih karena warganya yang terkena musibah sudah diperhatikan oleh berbagai pihak.

"Saya sangat mendukung serta mengapresiasi atas bantuan yang diberikan oleh CV Astan dan Ormas BPPKB Cihara, serta aktivis Banten yang telah memberikan bantuannya kepada korban kebakaran ibu Onih," tutur Kades.

Sementara itu, pihak keluarga korban mengucapkan terimakasih kepada direktur CV Astan dan ormas BPPKB Cihara, yang telah memberikan bantuan. Pihaknya pun berdo'a agar perusahaan yang berada di Baksel tersebut semakin maju.

"Kami pihak keluarga mengucapkan banyak terimakasih kepada CV Astan, semoga CV Astan selalu diberi kelancaran, kejayaan dan semoga sukses selalu perusahaanya.
Hanya itu yang bisa kami ucapkan," papar Keluarga korban yang enggan disebut namanya.

Diketahui, Onih (60) janda tua warga Kampung Kulantung, Desa Mekarsari, Kecamatan Cihara, Kabupaten Lebak itu rumahnya mengalami kebakaran pada hari Selasa (16/03/2021). Insiden itu diduga akibat korsleting listrik yang menyebabkan seluruh rumah beserta isinya hangus tak tersisa.


(Fay_Red)






 

Posting Komentar untuk "BPPKB DPAC Cihara Gaet CV Astan Bantu Korban Kebakaran Warga Kulantung"

Pasang Iklan / Adv Bawah ini.