Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lagi! Jelang Ramadhan Tokoh Banten Selatan Jalin Silaturahmi Bersama Sejumlah Wartawan

Lebak (Banten), Perssigap88.co.id - Bulan yang dirindukan ummat muslim hampir tiba. Sementara masing-masing masih sibuk dengan segala aktivitasnya untuk mencukupi kebutuhan keluarga sehari-hari.
Untuk mensiasati hal itu, salah satu Tokoh Masyarakat Banten Selatan H Agus Supriatna  mengadakan kembali acara silaturahmi dan pra munggahan bersama sejumlah awak media di Pantai Pasir Putih (Pasput), Desa Ciparahu, Kecamatan Cihara, Kabupaten Lebak - Banten, Minggu (21/03/2021).

Kepada awak media, H Agus Supriatna mengatakan, acara tersebut guna mempererat jalinan silaturrahmi serta tali persaudaraan dengan para awak media di Banten yang sering berkomunikasi dengan dirinya.

"Sengaja saya undang para awak media dan lembaga, hal ini bertujuan tidak lain dan tidak bukan untuk terus menjaga silaturahmi dan mempererat tali persaudaraan bersama  awak media baik online, cetak maupun lembaga," ujarnya.

Hal ini dilakukannya mengingat masih banyak aktivitas yang harus ia lakukan.

"Saya sengaja mengawali silaturrahmi dengan para wartawan ini untuk saling mengingatkan dan sharing informasi dengan harapan secara bertahap pada gilirannya saya juga bisa melakukan silaturrahmi dengan yang lain," tutur Agus.

Ketua Forwal Korwil Lebak Selatan, Riswan menuturkan bahwa kehadiran forum wartawan harus memberikan warna dalam
dalam dalam eksistensinya.

"Untuk itu kami menyambut baik undangan silaturrahmi ini agar kita juga sesama wartawan bisa memaknai secara positif, terlebih momentumnya menjelang bulan puasa," ucap Riswan.

Ia menambahkan, "Siapapun yang mengundang In Sya Allah kita datang, karena itu juga mengandung nilai amaliah. Dengan adanya komunikasi yang baik, diharapkan pula didapat informasi yang objektif sehingga saling memahami peran dan fungsi masing-masing," pungkas Riswan.

Diketahui, dalam acara tersebut turut hadir dari FWM dan Forwal serta wartawan dari berbagai media, baik online maupun cetak, juga Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM). Diantara jumlah lebih dari 40 orang yang ikut silaturrahmi itu ada yang berasal dari Pandeglang dan Tangerang. Kegiatan tersebut berjalan dengan harmonis dan hangat penuh canda tak lepas dari protokol kesehatan. 

(Fay)




 

Posting Komentar untuk "Lagi! Jelang Ramadhan Tokoh Banten Selatan Jalin Silaturahmi Bersama Sejumlah Wartawan"

Pasang Iklan / Adv Bawah ini.