Grand Final Kacong Cebing Sampang Di Hadiri Para Petinggi Sampang Hebat Bermartabat - www.perssigap88.co.id
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Grand Final Kacong Cebing Sampang Di Hadiri Para Petinggi Sampang Hebat Bermartabat

Sampang perssigap88.co.id - Disporabudpar (Dinas Pemuda Olahraga Kebudayaan dan Pariwisata) Kabupaten Sampang menggelar Grand Final duta wisata Kacong Cebing pada hari Sabtu tanggal (20/03/2021).
Kegiatan yang cukup meriah namun sesuai dengan protokol kesehatan tersebut bertempat di sebuah gedung olahraga milik pemerintah Sampang di jalan Wijaya Kusuma.

Acara tersebut di hadiri oleh Ketua PKK Provinsi Jawa Timur Hj. Arumi Bachsin serta perwakilan dari dinas Budaya dan Pariwisata Jawa Timur dan tak lupa pula turut hadir Bupati Sampang H. Slamet Junaidi bersama dengan ibu ketua PKK Kabupaten Sampang Hj. Mimin Slamet Junaidi dan Wakil Ketua PKK Kabupaten Sampang Hj. Vanny Abdullah Hidayat beserta Sekretaris Daerah Kabupaten Sampang H. Yuliadi Setiawan.

Sedangkan Sambutan Kepala Disporabudpar Sampang, Marnilem mengatakan jika proses sosialisasi kepada sekolah dan perguruan tinggi serta pendaftaran dimulai sejak Bulan Februari lalu yang diikuti 123 peserta sehingga di Bulan Maret dilakukan Seleksi dan Grand Final untuk memberikan ruang positif kepada pemuda dan pemudi Kabupaten Sampang dalam lingkup Duta Wisata.

“ Selain sebagai Duta Wisata, pemenangnya nanti di harap akan membawa nama baik kabupaten Sampang dan berprestasi pada ajang Raka dan Raki Jawa Timur "

Sedangkan Sambutan dari Ketua PKK Jawa Timur Hj. Arumi Bachsin merasa sangat bangga dengan terselenggaranya duta wisata Kacong Cebing dari kabupaten Sampang karena menurut Arumi “ Di masa Pandemi Covid-19, tentu ini sebuah momen yang luar biasa bisa menggelar ajang rutin dengan menerapkan protokol kesehatan,” ungkapnya.

Bupati Sampang H. Slamet Junaidi menyampaikan jika duta wisata Kacong dan Cebing ini harus memiliki talenta atau bakat integritas kecerdasan serta memiliki wawasan yang luas.

Lanjut Bupati " Selain itu, pemenang Kacong dan Cebing harus memiliki komitmen tidak hanya mendukung Kabupaten Sampang saja dan di tingkat regional dan nasional, namun harus ke lingkup Internasional ".

Banyak destinasi wisata baru di Kabupaten Sampang yang harus terus di promosikan agar pengembangan para wisatawan semakin meningkat.

“ Dan juga Saya tekankan kepada para Kacong dan Cebing yang terpilih untuk berniat pengabdian dan memberikan yang terbaik untuk Kabupaten Sampang yang kita cintai ini khususnya dan Indonesia umumnya.



Redaksi






 

Posting Komentar untuk "Grand Final Kacong Cebing Sampang Di Hadiri Para Petinggi Sampang Hebat Bermartabat"