Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kapolsek Lolowau AKP.Budiman Manurung Sambangi Dan Berikan Bantuan Sembako Kepada Korban Kebakaran Desa Lolomoyo

Nias Selatan www.perssigap88.co.id. Dalam kegiatan Kamtibmas Polres Nias Selatan Polsek lolowau Kecamatan Lolowau Kab.nias selatan provinsi.Sumatera Utara pada hari ini Dimana Kapolsek Lolowau AKP.Budiman Manurung didampingi Brigpol.A.Fadli (Provost polsek lolowau) Dan Bahbin kamtibnas Bripda.Pakpahan menuju desa Lolomoyo Kec.Lolowau, menyambangi lokasi korban kebakaran rumah seminggu yang lalu tepatnya pada hari kamis tanggal 04/03/2021 pada pukul 10:00wib. Pantauan wartawan media sigap88.co.id dilapangan saat ini Rabu 10/03/2021 pada pukul 10:15wib kegiatan kunjungan Kapolsek Lolowau  ini memberikan bantuan kepada Talifao Halawa Alias Ama Lia yang dimana rumah tempat tinggalnya telah hangus terbakar seminggu yang lalu


Dalam pemberian bantuan ini kepada korban kebakaran rumah adalah menerapkan solidaritas dalam menjalin tali asih/sosial terhadap saudara kita yang terkena musibah, dalam kunjungan Kapolsek lolowau Di desa lolomoyo disambut baik oleh kepala desa lolomoyo An.Philipus Giawa beserta perangkat desa dan masyarakat desa lolomoyo. Dalam penyampaian tali asih hari ini yang dimana polres Nias Selatan melalui polsek lolowau memberikan sembako yang didampingi kepala desa kepada salah seorang masyarakat lolomoyo yang rumahnya telah hangus terbakar. Adapun sembako yg diberikan kapolsek lolowau antara satu karung beras ukuran 15kg. Satu kardus mie instan. Minyak makan dan lain lain.

Pemerintahan Desa lolomoyo beserta masyarakat yang disampaikan Kepala desa lolomoyo Philipus Giawa mengucapkan terimakasih kepada kapolsek lolowau AKP.Budiman Manurung beserta personil polsek lolowau telah memberikan bantuan sembako. Adapun kejadian/musibah yang menimpa saudara kami Talifao halawa alias ama lia dalam musibah kebakaran minggu lalu kita mengucap syukur bahwa tidak adanya korban jiwa. Semua barang dan harta benda saudara kita ini ikut hangus terbakar antara lain uang tunai Rp.10.000.000 (Sepuluh Juta Rupiah),Surat surat berharga, serta getah karet seberat 10kg ikut hangus terbakar. Adapun yang tersisa saat ini hanya pakaian yang ada di badan (dipakai) saudara kita ini, ucap kepala desa kepada kapolsek dan mitra kerja dari media yang hadir pada saat itu.

Sebelum kepala desa mengakhiri pembicaraan nya, kepala desa sangat berharap adanya bantuan dari pemerintah terhadap saudari kami ini,yang dimana saat ini tidak memiliki tempat tinggal tutup kepala desa lolomoyo.



 ( Yosafati Halawa )




 

Posting Komentar untuk "Kapolsek Lolowau AKP.Budiman Manurung Sambangi Dan Berikan Bantuan Sembako Kepada Korban Kebakaran Desa Lolomoyo"

Pasang Iklan / Adv Bawah ini.