Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jelang HUT ke-Enam Media Online Bungas Banten Gelar Rapat Intern

Banten, Perssigap88.co.id - Menjelang Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke-enam pada tanggal 5 Apri 2021 mendatang, Media Bungas Banten pada saat ini menggelar rapat intern bertempat di Gazebo milik salah satu Dewan Redaksi Media Bungas Banten di Jalan Raya Teluk Lada, Desa Mekarjaya RT 03 RW 04, Kecamatan Panimbang, Kabupaten Pandeglang Provinsi Banten, Minggu (14/03/2021).


Hadir dalam kegiatan tersebut, Pemred Media Bungas Banten, Dewan Redaksi dan beberapa wartawan Media Bungas Banten, juga hadir Agus Brohim alias Abro selaku Korwil Banten media iGlobalmediaonline.

Pemimpin Redaksi (Pemred) Bungas Banten Uyung Iskandar mengatakan bahwa acara tersebut adalah musyawarah untuk persiapan menjelang HUT Media Bungas Banten yang ke-enam.

"Sekarang ini kita bisa kumpul bersama semua teman-teman media Bungas Banten dalam rangka silaturahmi dan acara intinya adalah persiapan untuk pelaksanaan HUT Media Bungas Banten yang ke-Enam," ujar Uyung.

"Saat ini juga kita membentuk panitia pelaksanaan sekaligus membahas apa saja yang dibutuhkan dalam kegiatan nanti," lanjutnya.

Terakhir, Uyung mengucapkan terima kasih kepada semua yang hadir disini dan bersilaturahmi bersinergi membesarkan nama Media Bungas Banten.

"Serta ucapan terima kasih kepada teman teman media Bungas Banten yang ada di wilayah Pandeglang yang bersedia sebagai tuan rumah dalam rangka HUT media Bungas Banten yang ke-enam, pungkas Uyung.

Sementara, ketua panitia untuk pelaksanaan menyambut HUT media tersebut, Enjen Jaenudin mengatakan siap mensukseskan acara yang bakal berlangsung. 

"In Sya Allah kegiatan ini akan  dilaksanakan hari Sabtu tanggal 10 April 2021, bertempat di sekitar wilayah kecamatan Panimbang Kabupaten Pandeglang. Dalam acara tersebut kami juga akan mengundang kepala desa, ketua RW, ketua RT dan tokoh masyarakat setempat sesuai lokasi tempat kegiatan nanti," ujarnya.

Enjen menambahkan, pada acara HUT ke-enam media Bungas Banten akan dibarengi dengan santunan anak yatim.

"Kami juga akan memberikan santunan kepada anak yatim. Serta  mudah-mudahan dalam pelaksanaannya berjalan lancar dan dalam acara tersebut akan di hadiri oleh wartawan media Bungas Banten se-Provinsi Banten," tutupnya.




(Fay)





 

Posting Komentar untuk "Jelang HUT ke-Enam Media Online Bungas Banten Gelar Rapat Intern"

"Saya Tegaskan Untuk Rakyat yang Tidak Mendapatkan Bantuan Harap Melapor..! "
Carok Di Sampang Satu Orang Luka Parah Satu Orang Mati
Saudara Sepupu Di Banyuates Melakukan Sumpah Pocong Gara-Gara Tuduhan Santet