Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

IMC Gelar LK Siapkan SDM Kader Yang Mumpuni

Lebak (Banten), Perssigap88.co.id - Ikatan Mahasiswa Cilangkahan (IMC) dibawah komando Juliana Batubara menggelar Latihan Kepemimpinan (LK) ke-16 sekaligus Pelantikan Pengurus IMC periode 2021-2023, pada tanggal 6-7 Maret 2021, bertempat di Sekretariat IMC. Dalam acara tersebut mengusung tema: "Membentuk Jiwa Kepemimpinan yang Memiliki Sinergitas dan Solidaritas Tinggi dalam Membangun IMC Lebih Progresif dan Revolusioner".


Lingga Widyawan, selaku Ketua Pelaksana acara LK dan Pelantikan IMC periode 2021-2023, menyampaikan acara berjalan lancar dan kondusif serta mematuhi protokol kesehatan. 

"Alhamdulillah kegiatan ini berjalan dengan lancar dan kondusif, serta mematuhi protokol kesehatan dan diikuti oleh 22 peserta Mahasiswa dari berbagai Kampus di Banten, Jakarta, hingga Lampung," terangnya, Minggu, (07/03/2021).

Sementara itu, Ketua Umum IMC Juliana Batubara mengungkapkan, mengaca pada tugas serta fungsi mahasiswa sebagai Agent of Change, Agent of Control Social dan Iron Stock, sumber daya manusia (SDM) di Cilangkahan sangat mumpuni untuk membangun daerah Cilangkahan kedepannya,

"Melihat daerah Cilangkahan sendiri akan menghadapi era pembangunan di berbagai sektor strategis kedepannya. Tentu ini adalah langkah dalam mempersiapkan SDM dalam pembangunan serta mengoptimalkan potensi kader dalam wadah IMC sebagai lokomotif perjuangan di daerah. Jangan sampai kita menjadi penonton di daerah sendiri," jelas Juliana.



(Fay)





 

Posting Komentar untuk "IMC Gelar LK Siapkan SDM Kader Yang Mumpuni"

"Saya Tegaskan Untuk Rakyat yang Tidak Mendapatkan Bantuan Harap Melapor..! "
Carok Di Sampang Satu Orang Luka Parah Satu Orang Mati
Saudara Sepupu Di Banyuates Melakukan Sumpah Pocong Gara-Gara Tuduhan Santet