Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Resmi Terpilih Sekda PERPAM Lebak, Teja Kelana Siap Jalankan Program Organisasi

Banten, Perssigap88.co.id - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Pergerakan Pembela Aspirasi Masyarakat (PERPAM) Kabupaten Lebak resmi dipimpin Jangga Saefani dan Tb Teja Kelana. 


Sebelumnya telah diadakan rapat konsolidasi yang dihadiri perwakilan DPP, DPW dan DPC PERPAM se-Kabupaten Lebak,
bertempat di Pondok Pesantren (Ponpes) Al Furqon pimpinan KH Nunu Mursaeli, Cikulur, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten. Sabtu (27/02/2021).

Sekretaris Wilayah (Sekwil) PERPAM Provinsi Banten, Aka NH mengatakan kegiatan tersebut dilaksanakan disesuaikan dengan kondisi saat ini.

"Sebetulnya kegiatan ini awalnya kita buat akbar, tapi mengingat kondisi sedang Covid-19, jadi kepesertaan hanya perwakilan saja," kata Aka.  

Sementara, Eroy Baviq Habibi selaku Wakil Ketua Umum DPP PERPAM mengaku sekalipun organisasi ini terhitung masih baru, namun kepengurusan di Kabupaten Lebak sudah menyeluruh.

"Alhamdulillah walaupun PERPAM termasuk ormas baru tapi kepengurusan PERPAM Lebak sudah hadir di 28 kecamatan. Nanti kita akan adakan kegiatan akbar yang melibatkan seluruh keluarga besar PERPAM Lebak. Adapun waktu kita kondisikan mengingat kondisi yg sedang Covid-19," ujar Eroy.

Selaku sekertaris daerah (Sekda) PERPAM Lebak, Tb Teja Kelana tentunya siap menjalankan program organisasi yang sedang digelutinya. 

"Insya Allah dalam waktu dekat kita akan adakan kunjungan ke tiap-tiap DPC se-Kabupaten Lebak dalam rangka konsolidasi." ucap Teja.

(Fay)





 

Posting Komentar untuk "Resmi Terpilih Sekda PERPAM Lebak, Teja Kelana Siap Jalankan Program Organisasi"

"Saya Tegaskan Untuk Rakyat yang Tidak Mendapatkan Bantuan Harap Melapor..! "
Carok Di Sampang Satu Orang Luka Parah Satu Orang Mati
Saudara Sepupu Di Banyuates Melakukan Sumpah Pocong Gara-Gara Tuduhan Santet