DPP Gerakan Kebaikan Nias (GKN) Harapkan Dukungan Dan Perhatian Pemko Gunung Sitoli - www.perssigap88.co.id
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

DPP Gerakan Kebaikan Nias (GKN) Harapkan Dukungan Dan Perhatian Pemko Gunung Sitoli

Gunung Sitoli - www.perssigap88.co.id - Ketua Umum serta pendiri Organisasi Gerakan Kebaikan Nias (GKN) Kota Gunung Sitoli Prov.Sumatera Utara Iman Saro Bate'e sangat mengharapkan perhatian serta dukungan pemerintah kota Gunung Sitoli pada organisasi GKN dalam mewujudkan program program kerja organisasi kepemudaan yang telah terbentuk di Kota Gunung Sitoli Provinsi Sumatera Utara. Adapun kegiatan dan tujuan pembentukan  Organisasi ini adalah membantu masyarakat yang kurang mampu seperti memberikan bantuan kepada kaum duafa ( Lansia ), memberikan bantuan kepada masyarakat yang mengalami musibah kebakaran tempat tinggal nya, memberikan bantuan kursi roda/tongkat kepada masyarakat yang mengalami cacat fisik." Ucap ketua DPP GKN pada media sabtu 27/02/2021.


Lanjut.. Organisasi GKN ini merupakan salah satu organisasi yang sangat peduli kepada kehidupan masyarakat yang dimana pendapatan perekonomian dalam kehidupan sehari hari sangat minim,dan kegiatan program kerja organisasi GKN ini bukan hanya di wilayah kepulauan nias saja tetapi kita juga selalu memperhatikan saudara saudara kita yang ada diluar kepulauan nias pun.Terbentuknya Organisasi Gerakan Kebaikan Nias ( GKN ) Tanggal 23-April-2018 nama nama pengurus inti GKN ini adalah :  Ketua Umum : IMAN SARO BATE'E.
Wakil Ketua I : DELFIN SOZANOLO GEA.SE.
Wakil Ketua II : SONI FATIH LAOLI.SE.
Sekretaris : LADY VERONICA GEA.Bendahara : YOHANA AYU SARTIKA TELAUMBANUA. Dan para seksi lain kepengurusan dalam tubuh organisasi GKN serta beranggota kan sekitar 30 orang. Sehingga harapan ketua umum GKN kepada pemerintah kota gunungsitoli dan pihak instansi lain nya untuk dapat mendukung serta mengharapkan perhatian khusus pada organisasi GKN demi kelancaran pelaksanaan program kerja GKN demi untuk membangun rasa kepedulian terhadap saudara saudara kita yang kurang mampu serta yang membutuhkan bantuan dan uluran tangan kita. Inilah harapan kami para pengurus Organisasi Gerakan Kebaikan Nias kota Gunung Sitoli. Tuturnya dengan penuh harap sambil mengakhiri perbincangan kepada wartawan. 


(Juli B.Bate'e)




 

Posting Komentar untuk "DPP Gerakan Kebaikan Nias (GKN) Harapkan Dukungan Dan Perhatian Pemko Gunung Sitoli"