Polsek Asem Rowo Amankan Pelaku Pengeroyokan di pasar loak - www.perssigap88.co.id
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer


Polsek Asem Rowo Amankan Pelaku Pengeroyokan di pasar loak

SURABAYA, perssigap88.co.id - Selasa 09 Februari 2021, Dengan Sigap tanggap Anggota Polsek Asem Rowo berhasil mengamankan Para Pelaku yang di Duga melakukan  pengeroyokan di  depan pasar loak baru Surabaya.


Kedua Pelaku yang masih dibawah umur inisial  MA (17) dan RPP (16) keduanya warga Genting, Surabaya. korban MDS (17) Pelajar, asal Asem Mulya, Surabaya.

Kapolsek Asemrowo Kompol Hari Kurniawan mengatakan, Kedua pelaku yang masih dibawah umur inisial  MA (17) dan RPP (16) keduanya warga Genting, Surabaya. korban MDS (17) Pelajar, asal Asem Mulya, Surabaya. Pengeroyokan itu terjadi pada Sabtu, 6 Februari 2021, sekira jam 02.00 WIB di depan Pasar Loak Baru Dupak Rukun, Surabaya.

“kronologi kejadian Awalnya tantang-tantangan atau olok-olokan di facebook antara Geng Populer dengan Geng BTP yang selanjutnya berujung pada pengeroyokan terhadap korban,” terang nya.

Masih Hari" Dari kejadian pengeroyokan maka korban mengalami luka sobek di bagian kepala atas dan belakang, luka sobek di kelopak mata sebelah kanan, luka sobek dipergelangan tangan kanan dan lengan kanan, luka sobek di kaki sebelah kanan dan Korban selanjutnya dibawa teman-temannya ke Rumah Sakit BDH Surabaya"jelasnya.

Atas kejadian ini kakak korban bernama, MS melaporkannya ke Polsek Asemrowo, Dari Hasil penyelidikan akhirnya anggota berhasil menangkap dua tersangkanya yang juga masih dibawah umur.

Hasil pengakuan dari kedua orang tersebut, memang benar telah melakukan pengeroyokan terhadap korban MDS. Peran masing- masing pelakunya, MA berperan memukul paha kanan korban MDS, dengan menggunakan batang kayu sebanyak 2 kali.

Kedua pelaku ditahan ke Polsek Asemrowo untuk penyidikan lebih lanjut. Diamankan juga sebuah batang kayu bekas patahan panjang 90 cm serta bongkahan batu sebagai barang buktinya.

" para pelaku akan dijerat pasal 170 ayat (1)ayat(2) ke 1e 2e KUHP Jo UU RI no 11 tahun 2012 tentang sistem peradilan pidana anak".tutup Hari Kapolsek asem Rowo.


Penulis: TW






 

Posting Komentar untuk "Polsek Asem Rowo Amankan Pelaku Pengeroyokan di pasar loak"

Ada Apa Kab. Cilacap?... Ratusan Kontraktor Akan Datangi Kantor Bupati
Kafe Di Sampang Menjamur Adu Fisik Kedua Cewek Tak Terhindarkan
Kasus Mendoan Terkuak Sekarang Oknum Pejabat Dinas P&K Cilacap Diduga Pernah Menghamili PKL
Dua Orang Santri Hanyut di Pantai Karangseke, Satu Selamat, Seorang Lagi Belum Ditemukan
Giliran PUPR Cilacap Memanas Isu Ratusan Kontraktor Akan Unjuk Rasa Di Depan Kantor Bupati
Adu Visik Dua Wanita Di Sampang Hanya Karena Cemburu Buta
Diduga Proyek Siluman Saluran Di Jalan Raya Ketapang Sampang


"Saya Tegaskan Untuk Rakyat yang Tidak Mendapatkan Bantuan Harap Melapor..! "
Carok Di Sampang Satu Orang Luka Parah Satu Orang Mati
Saudara Sepupu Di Banyuates Melakukan Sumpah Pocong Gara-Gara Tuduhan Santet
Pelipis Mata Yustinus Zebua Alias Ama Sukur Luka Akibat Dianiyaya DS Alias Ina Yosua Istri Kepala Sekolah SMP N.1 Hilimegai Menggunakan Cangkul
Aksi Bugil Ibu- Ibu Saat Tanahnya Di Serobot
SPBU Nakal Di Banyuangi Akan Di Laporkan Oleh Konsumen
Perampok Sepeda Motor Menggunakan Mudus Baru Di Blega Bangkalan
Carok Masal Di Daerah Kramat Pamekasan Berawal Dari Futsal