" Biadab " Ayah Tega Hamili Anak Sendiri - www.perssigap88.co.id
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer




" Biadab " Ayah Tega Hamili Anak Sendiri

Sumatera Utara perssigap88.co.id - Sungguh tega apa yang di perbuatan oleh seorang ayah yang satu ini, ia bukan nya melindungi anak gadis nya, malah tega membuat anak nya di hamili.


Kasus persetubuhan terhadap anak kandung sendiri kembali heboh kan warga, kali kasus  asusila terjadi di daerah Deli Tua Kab. Deli serdang Prov.Sumatera Utara, ayah tersebut bernama RH (inisal) umur 49 tahun yang telah tega memperkosa anak kandungnya sendiri sebut saja " Bunga (samaran) 16 tahun sedangkan perbuatan itu terungkap setelah kakak kandung bunga GA (inisial) 25 tahun yang tinggal di jalan.Purwo Gang Banteng II Ujung, Desa Mekarsari, Delitua, melapor kan bahwa adik kandungnya telah dihamili oleh ayah kandung mereka.

Saat korban Bunga di mintai keterangan oleh kakaknya mengatakan bahwa awal kejadian yang dialami korban di bulan Oktober 2020, kala itu sekitar pukul 21.30 WIB, korban tertidur di dalam kamar rumahnya tiba tiba sang ayah masuk dan langsung mendekap dan menciumi korban sambil membuka celana korban dengan paksa, semenjak kejadian itu tersangka merasa bahwa perbuatan nya aman, korban terus saja di gauli sehingga hamil Dua bulan.

Karna kepolosan Bunga tanpa dia sadari, korban menjumpai GA dan mengatakan bahwa dia (korban) sudah dua bulan tidak datang bulan (Haid) Lalu GA mengajak adiknya untuk periksa ke bidan.

Begitu Hasilnya tau bahwa adik nya positip hamil bak disambar petir kakak sangat kaget lalu dengan perasaan masih kaget kakak nya langsung menanyakan siapa yang telah melakukan nya, korban pun mengakui bahwa yang melakukan nya adalah ayah kandungnya. 

Selanjutnya GA melaporkan kejadian ini kepada suaminya dan saat itu juga Bunga yang ditemani GA melaporkan kejadian yang dialami adik nya tersebut ke polisi.

Tak berselang lama, petugas kepolisian pun berhasil membekuk pelaku, RH warga Jln.Besar Delitua Gang Tanjung, Dusun V Suka Makmur, Kec.Deli tua.

Saat awak media konfirmasi kepada Kapolsek Delitua, AKP Zulkifli Harahap mengenai kasus tersebut, membenarkan bahwa pihaknya telah mengamankan pelaku pemerkosaan terhadap anak kandung nya sendiri hingga hamil.

“Iya, pelaku sudah ditangkap dan telah diproses hukum,” katanya melalui Kanit Reskrim, Iptu Martua Manik, pada hari selasa (09/02/2021).

Pelaku merupakan ayah kandung korban, yang bekerja sebagai scurity di salah satu perusahaan dan telah lama di tinggal mati oleh istrinya.



 (A.Laia)