Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pengusaha Cantik Peduli Sesama Bagikan 1500 Paket Beras dan Mie Instan

Lebak (Banten), Perssigap88.co.id - Salah satu bentuk kepedulian sosial ditunjukan salah seorang pengusaha lokal di Desa Kaduagung Timur Kecamatan Cibadak Kabupaten Lebak, Nensy Anggaraeni, Rabu (03/02/2021).


Pengusaha cantik yang dikenal dermawan ini membagikan 1500 paket beras dan mie instan disaat sebagian warga sedang terpuruk sosial ekonominya dengan mewabahnya virus corona.

Wanita berhijab ini mengatakan, itu sebagai wujud kepeduliannya dikala situasi seperti sekarang dan alangkah indahnya bisa berbagi ke sesama.

Dengan tetap mematuhi protokol kesehatan, wanita pengusaha ini dibantu oleh tim-nya membagikan 1500 paket bantuan secara door to door.

"Ada 1500 paket yang kita bagikan door to door, untuk menghindari kerumunan dan memastikan sampai langsung ke warga, semoga bisa meringankan beban warga di masa pandemi," kata Nensy.

Salah satu warga, Neni, mengucapkan terima kasih dan mengaku sangat bersyukur atas bantuan itu.

Dia berharap, apa yang dilakukan Nensy bisa memotivasi yang lainnya untuk bisa berbagi dan saling menopang satu dengan yang lainnya.

"Mudah-mudahan yang sudah diberikan keluarga besar Ibu Nensy Anggraeni untuk warga menjadi berkah dan meraih balasan dari Allah Swt," ujarnya.

Menurut informasi, Nensy Anggraeni dikenal warga setempat sebagai pengusaha yang kerap membagikan santunan untuk warga khususnya di Desa Kaduangung Timur Kecamatan Cibadak. 



(Fay)






 

Posting Komentar untuk "Pengusaha Cantik Peduli Sesama Bagikan 1500 Paket Beras dan Mie Instan"

"Saya Tegaskan Untuk Rakyat yang Tidak Mendapatkan Bantuan Harap Melapor..! "
Carok Di Sampang Satu Orang Luka Parah Satu Orang Mati
Saudara Sepupu Di Banyuates Melakukan Sumpah Pocong Gara-Gara Tuduhan Santet