Lagi, Mobil Terguling di Jalan Rusak Simpang - Beyeh Malingping - www.perssigap88.co.id
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer




Lagi, Mobil Terguling di Jalan Rusak Simpang - Beyeh Malingping

Lebak (Banten), Perssigap88.co.id - Ruas jalan Simpang - Beyeh atau biasa disebut jalan baru di Kecamatan Malingping, Kabupaten Lebak sampai saat ini kondisinya memprihatinkan dan rawan kecelakaan bagi pengendara, terlebih saat musim hujan ini lobang-lobang besar tidak terlihat tertutup air dan licin.


Karena memilih jalan rusak, lagi-lagi kini sebuah mobil box pengangkut galon air mineral terguling di ruas jalan tersebut, Rabu (03/02/2021) sekitar jam 08.20 WIB.

Dari keterangan orang yang sedang memindahkan galon air dari mobil yang terguling, diperkirakan tergulingnya mobil itu karena terperosok saat memilih jalan yang sudah rusak berat.

"Supir diperkirakan milih jalan, ternyata lubang jalan yang berair, dalam, lalu mobil terpeleset. Ga ada korban sih, cuma supir juga agak kesakitan karena kakinya terkena galon air yang ada didepan mobil," ujar Udin.

Sementara itu, supir mobil ketika dikonfirmasi membenarkan bahwa kejadian dikarenakan dirinya memilih jalan yang rusak.

"Ya pak, saya milih jalan rusak lalu mobil terpeleset dan terguling. Kaki saya juga agak sakit terkena galon yang didepan, ya udahlah namanya juga musibah," singkat supir yang tidak mau disebutkan namanya.

Dari informasi yang didapat wartawan, mobil box berplat nomor A 8502 PL yang bernasib sial itu merupakan mobil pengangkut air mineral galon Oke Oce dari perusahaan yang berdomisili di Rangkasbitung dengan tujuan Kecamatan Bayah. 

Terpisah, Aktivis Lebak Selatan (Baksel), Bucek mendesak agar pembangunan jalan Simpang - Beyeh segera dapat diselesaikan ditahun ini. Karena menurutnya jalan sudah rusak parah dan amat membahayakan.

"Sepengetahuan saya harusnya tahun kemarin jalan tersebut sudah dibangun, namun karena refocousing anggaran Covid-19, dibatalkan. Karena jalan ini sudah terlalu parah, dan amat membahayakan pengguna jalan, kami meminta agar tahun ini menjadi diprioritaskan dan segera realisasi dibangun," tukasnya.


Redaksi