Skip to content Skip to sidebar Skip to footer
test

Korwil UPTD pendidikan kecamatan Burnih Tutup Mata Soal SDN Binoh 2,

" Kepala Sekolah Tidak Masuk Hampir Satu Tahun Dinas Pendidikan Bangkalan Tidak Ada Sanksi Apapun Dari Dinas Pendidikan"


Bangkalan, Perssigap88.co.id - Jum'at 05-02-2021, setelah awak media konfirmasi kepada Kabid tendik Dinas Pendidikan Bangkalan untuk melanjut kan pemberitaan yang sebelum nya, menanyakan Apa sanksi untuk kepala sekolah SDN Binoh 2, kec Burnih Kab Bangkalan, Jawa timur yang mana kepala sekolah nya Mohammad Saed dalam 10 bulan cuma masuk 3 kali, Sejak Sertijab Bulan April 2020 sampai awal februari 2021 sekarang.

Meskipun Korwil UPTD pendidikan kecamatan sudah mengetahuinya, namun tidak memberitahukan ke dinas pendidikan Bangkalan bahwa ada kepala sekolah yang tidak masuk hampir satu tahun, maka untuk yang bersangkutan tidak bakal ada sanksi berupa apapun. 

Menurut Kabid TENDIK Moh Bekron S.pd. M,si. "Tidak ada sanksi, karena dinas baru tahu, setelah sampean konfirmasi kesini mas, Senin besok kepala Sekolah nya akan mengumpulkan guru gurunya dan juga wali murid SDN Binoh 2 mas, Untuk klarifikasi ke berada annya". Terang Bekron.
 

Setelah tayang berita di media ini sampai dua kali, Baru kepala sekolah (Mohammad Saed) sudah mulai masuk sekolah, hal Itupun setelah Ditelpon oleh kabid Tendik, seharus nya selaku kepanjangan tangan dari dinas disdik bangkalan korwil burneh Samsul Arifin kalau Ada  salah satu kepala sekolah yang gak pernah masuk harus secepatnya memberi petunjuk kepada sekolah tersebut jangan sampai tutup mata dan duduk manis selaku korwil.

"Mulai kemaren kepala sekolah nya mulai eksis sudah masuk walaupun sakit, setelah sampean konfirmasi itu mas, Karena sepenuh nya  ketika sudah muncul seperti ini maka dinas pendidikan ikut di dalam nya mas". singkat Bekron lagi pada awak media.


Penulis: Lutfi







 

Post a comment for "Korwil UPTD pendidikan kecamatan Burnih Tutup Mata Soal SDN Binoh 2,"