Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kepala Sekolah SDN BINOH 2 Kec Burneh Tak Bertanggung Jawab Atas Jabatan

Bangkalan, Perssigap88.co.id.  - Kepala Sekolah SDN Binoh 2 tidak bertanggung jawab atas jabatan nya, pasalnya menurut wali murid yang enggan disebutkan namanya, mengungkapkan kepada awak media, sejak kepala sekolah Mohammad Said serah terima jabatan dengan kepala sekolah yang lama, dia hanya masuk 3 kali sampai hari ini dan sepertinya diduga Said tidak bertanggung jawab terhadap sekolah yang dia tempati sekarang.


Ini celoteh walimurid tersebut " Kepala sekolah SDN binoh 2 (MS) sejak serah terima jabatan bulan April 2020 tahun yang lalu, cuma  masuk sekolah sebanyak 3 kali sampai hari ini, sepertinya juga kurang bertanggung jawab atas perkembangan sekolah dan kebersihan sekolah" jelas nya

Namun anehnya menurut wali murid yang lain menerangkan behwa kepala sekolah yang sekarang sakit, karena dia terjatuh di depan rumah nya.

" Ya mas kepala sekolah nya tidak pernah masuk sudah lama, karena jatuh didepan rumah nya dan sakit " singkat nya.

Setelah rekan media konfirmasi kepada korwil UPTD PENDIDIKAN  BURNEH, "Samsul Arifin" langsung menelepon kepala sekolah tersebut dan sekaligus memberikan teguran serta memberi arahan terhadap kepala sekolah tersebut.

Hingga memberikan saran "Kalau bisa dalam Minggu ini harus mengumpulkan wali murid, biar tidak salah paham, kita akan beri penjelasan kepada wali murid,  Surat Edaran dari Kadisdik kabupaten Bangkalan bahwasanya guru pengajar tetap masuk, namun untuk semua murid bisa melakukan proses belajar mengajar dilakukan dari rumah (BDR) ". ungkap Korwil UPTD Pendidikan Burneh, Bangkalan pada awak media ini.


Penulis: Lutfi







 

Posting Komentar untuk "Kepala Sekolah SDN BINOH 2 Kec Burneh Tak Bertanggung Jawab Atas Jabatan"

"Saya Tegaskan Untuk Rakyat yang Tidak Mendapatkan Bantuan Harap Melapor..! "
Carok Di Sampang Satu Orang Luka Parah Satu Orang Mati
Saudara Sepupu Di Banyuates Melakukan Sumpah Pocong Gara-Gara Tuduhan Santet