Musti Tetapkan Juliana Bawa Gerbong Estapeta Kepemimpinan IMC - www.perssigap88.co.id
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer


Musti Tetapkan Juliana Bawa Gerbong Estapeta Kepemimpinan IMC

Lebak (Banten), Perssigap88.co.id - Melalui Musyawarah Tingkat Tinggi (Musti) VIII, secara aklamasi Juliana resmi ditetapkan menjadi Ketua Umum Ikatan Mahasiswa Cilangkahan (IMC) periode 2021-2023, menggantikan Galih Januar Pamungkas yang telah habis masa bhaktinya. Musti VIII ini berlangsung di Aula Pondok Bagedur, Desa Sukamanah, Kecamatan Malingping, Lebak, Sabtu (30/01/2021).


"Alhamdulillah kegiatan berjalan lancar, dan Juliana terpilih secara aklamasi setelah melalui prosedur dalam pengambilan keputusan tertinggi dalam organisasi IMC," ujar Jaka Eryandi Ketua Pelaksana.

Dijelaskan Jaka, pengambilan keputusan tertinggi di IMC ini yaitu melalui Musti, dan Musti kali ini merupakan yang ke delapan seiring dengan kaderisasi dan regenerasi pergantian pucuk pimpinan di organisasi ini.

"IMC lahir mewarnai pergerakan sejak tahun 2008 silam, dan melalui Musti ini estapeta kepemimpinannya dilakukan sebagai wujud regenerasi," katanya.

Sementara itu, Juliana selaku ketua umum IMC terpilih mengatakan, dirinya siap membawa gerbong IMC menjadi lokomotif perubahan di daerah secara khusus dan memberikan warna untuk kemajuan bangsa dan negara secara umumnya.

"IMC adalah organisasi mahasiswa, yang mana mahasiswa itu sendiri memiliki tanggung jawab besar untuk membawa kemaslahatan kepada bangsa dan negara. Oleh karena itu, dalam kepemimpinan saya IMC kedepan akan berjuang bagaimana memberikan sumbangsih terhadap daerah melalui gerakan-gerakan yang berbasis kajian agar mampu memberikan solusi yang membumi," kata Juliana, yang sebelumnya menjabat sebagai Sekjen IMC.

Sementara itu, Galih Januar Pamungkas, ketua demisioner IMC, mengucapkan selamat atas terpilihnya Juliana sebagai pengganti dirinya dalam memimpin IMC.

"Selamat untuk Juliana, semoga kedepannya IMC bisa lebih sukses dan lebih progresif serta menjaga nama baik organisasi," ungkapnya.


(Fay)





 

Posting Komentar untuk "Musti Tetapkan Juliana Bawa Gerbong Estapeta Kepemimpinan IMC"

Ada Apa Kab. Cilacap?... Ratusan Kontraktor Akan Datangi Kantor Bupati
Kafe Di Sampang Menjamur Adu Fisik Kedua Cewek Tak Terhindarkan
Bongkar monopoli Proyek!! Kontraktor Geruduk Kantor Bupati Cilacap
Kasus Selingkuh Sekarang Oknum Pejabat Dinas P&K Cilacap Diduga Menghamili PKL Anak SMA
Dua Orang Santri Hanyut di Pantai Karangseke, Satu Selamat, Seorang Lagi Belum Ditemukan
Adu Visik Dua Wanita Di Sampang Hanya Karena Cemburu Buta
Giliran PUPR Cilacap Memanas Isu Ratusan Kontraktor Akan Unjuk Rasa Di Depan Kantor Bupati




"Saya Tegaskan Untuk Rakyat yang Tidak Mendapatkan Bantuan Harap Melapor..! "
Carok Di Sampang Satu Orang Luka Parah Satu Orang Mati
Saudara Sepupu Di Banyuates Melakukan Sumpah Pocong Gara-Gara Tuduhan Santet
Pelipis Mata Yustinus Zebua Alias Ama Sukur Luka Akibat Dianiyaya DS Alias Ina Yosua Istri Kepala Sekolah SMP N.1 Hilimegai Menggunakan Cangkul
Aksi Bugil Ibu- Ibu Saat Tanahnya Di Serobot
SPBU Nakal Di Banyuangi Akan Di Laporkan Oleh Konsumen
Perampok Sepeda Motor Menggunakan Mudus Baru Di Blega Bangkalan
Carok Masal Di Daerah Kramat Pamekasan Berawal Dari Futsal