Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kepala Sekolah SDN BINOH 2 Bandel Sanksi Apakah Dari Dinas Pendidikan Bangkalan

Bangkalan, Perssigap88.co.id. - Menanggapi pemberitaan dari media Perssigap88.co.id. Selasa 2 Februari 2021. Dengan judul  "Kepala Sekolah SDN BINOH 2 Kec Burneh Tak Bertanggung Jawab Atas Jabatan"   hari Selasa 2 Februari 2021 Sekira jam 11:45 WIB rekan media mencoba untuk konfirmasi kepada kepala bidang SD EGA namun pada saat itu juga EGA di panggil Oleh Kepala Dinas Pendidikan Bangkalan BAMBANG MUSTIKA.


Kabid SD hingga saat ini, belum bisa memberikan keterangan Sama sekali. Namun rekan media demi Untuk bisa mendapatkan informasi perihal tersebut, dan Bagaimana  tindakan dinas pendidikan kabupaten Bangkalan terhadap Oknum kepala sekolah yang agak bandel dengan alasan sakit tersebut, rekan media langsung konfirmasi kepada Kabid TENDIK Moh Bekron S.pd. M.si. diruang kerjanya.

"Iya nanti saya akan komunikasi korwil UPTD PENDIKAN Kec Burneh Samsul Arifin, juga kepala sekolah SDN BINOH 2 yang bersangkutan mas" kata Moh Bekron. 

Kepala sekolah tersebut seperti nya agak bandel, hingga saran solusi dari Dinas Pendidikan kabupaten Bangkalan  sama sekali tak di hiraukan dengan alasan sakit.


"pernah yg bersangkutan menghadap pak KADIS, Dia memang sakit, secara kebetulan juga ada saya, kalau memang  tidak bisa masuk karena sakit, yang bersangkutan di suruh jadi guru dan cari  sekolah yang dekat dengan rumah nya biar lebih enak, namun ditunggu tunggu keputusannya sampai hari ini tidak ada kejelasan mas, nanti bagaimana informasi selanjut nya akan secepatnya saya kasih kabar". Pungkas nya.


Penulis: lutfi






 

Posting Komentar untuk "Kepala Sekolah SDN BINOH 2 Bandel Sanksi Apakah Dari Dinas Pendidikan Bangkalan "

"Saya Tegaskan Untuk Rakyat yang Tidak Mendapatkan Bantuan Harap Melapor..! "
Carok Di Sampang Satu Orang Luka Parah Satu Orang Mati
Saudara Sepupu Di Banyuates Melakukan Sumpah Pocong Gara-Gara Tuduhan Santet