Skip to content Skip to sidebar Skip to footer
test

Tambal Sulam Jalan Nasional Diduga Dikerjakan Asal-asalan Diprotes Warga

Lebak (Banten), Perssigap88.co.id - Ruas jalan nasional Malingping - Bayah yang merupakan jalan kewenangan pusat, setelah rusak karena banyak berlubang, akhirnya diperbaiki dengan tambal sulam. Namun warga menilai perbaikan jalan ini diduga dikerjakan asal-asalan, karena baru beberapa hari banyak yang sudah rusak kembali. 


Riefai, warga Pagelaran mengaku sempat mengkritisi ketika jalan tersebut sedang diperbaiki, namun tidak digubris, Kamis (21/01/2021).

"Waktu sedang diperbaiki, saya sempat menegur pengawasnya yang mengaku bernama Obet, namun bukannya merespon, orang bernama Obet itu malah bilang sana saja langsung ke JB," ungkapnya menirukan kata orang yang mengaku pengawas.

Ditambahkannya, ketika dirinya memberi masukan kepada pekerja yang memperbaiki jalan dekat jembatan Pagelaran tersebut, karena sering cepat terjadi rusak kembali setelah diperbaiki.

"Maksud saya itu mengingatkan, karena tiap diperbaiki tidak pernah awet. Benar saja baru 2 hari sudah rusak kembali, jangan menyalahkan hujan atau faktor alam, tetapi kualitasnya yang jelek," tukasnya.

Sementara itu, Hasan sebagai pengguna jalan yang sering melintasi jalan ruas Simpang - Bayah, membenarkan kalau jalan tersebut banyak berlubang dan sudah diperbaiki, namun dirinya merasa aneh bisa rusak kembali.

"Saya sering melintasi jalan tersebut, dan memang banyak berlubang. Tapi tadi saya lewat udah ditambal, anehnya tambalannya ko sudah pada hancur lagi ya, ga pernah awet," singkatnya.



 (AH/tim)





 

Post a comment for "Tambal Sulam Jalan Nasional Diduga Dikerjakan Asal-asalan Diprotes Warga"

Ubai Tak Terima Atas Perlakuan Yang Diduga Oknum Polisi Karena Salah Tangkap
Perangkat RT Di Surabaya Terkesan Tebang Pilih Data Bansos
TK Dan PAUD Desa Amorosa Tidak Pernah Aktif Tetapi Menerima Dana Bos Dari Dinas Pendidikan Provinsi Sumatera Utara
Disnakertrans Lebak Akan Datangi PT LDR Terkait PHK Sepihak
Rumah Milik Yasona Zega Dilahap Sijago Merah Anak Umur 7 Tahun Tewas Terpanggang