Skip to content Skip to sidebar Skip to footer
test

Sambut HPN, PWI-SMSI Lebak Akan Beri Anugerah Figur Publik

Lebak (Banten), Perssigap88.co.id - Dalam rangka peringatan Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2021 yang puncaknya jatuh pada tanggal 9 Februari 2021, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) dan Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kabupaten Lebak akan memberikan anugerah apresiasi kepada beberapa tokoh masyarakat profesional dan birokrat yang dianggap memiliki peran penting dalam pengembang Pers di Kabupaten Lebak.


Dijelaskan Ketua PWI Lebak, penganugerahan apresiasi tersebut merupakan salah satu bagian dari rangkaian acara yang disusun oleh PWI dan SMSI Lebak. Selain Talk Show di Radio Multatuli FM dan pembagian bantuan untuk fasilitas peribadahan.

“Tim penilai PWI dan SMSI saat ini sedang melakukan pengamatan dan penggodokan belasan nama nama tokoh dan figur publik yang dianggap mempunyai peran memajukan dunia jurnalis, termasuk pejabat yang dianggap mudah memberikan informasi publik kepada awak media,” kata Ketua PWI Lebak, Fahdi Khalid alias Akew, Kamis (21/01/2021)

Sementara itu, Ketua SMSI Lebak, Achmad Syarif menjelaskan, pada tanggal 8 dan 9 Februari akan digelar Talk Show Sambut HPN 2020 Bersama PWI dan SMSI Lebak.

“Senin 8 Februari 2021, Talk Show tentang Peran Pers di Era Terkini dengan pembicara Ketua PWI Lebak, Fahdi Khalid dan Ketua SMSI Lebak, Achmad Syarif. Sedangkan Selasa tanggal 9 Februari 2021, Talkshow bertema 'Kenangan Wartawan dari Masa ke Masa' menghadirkan para mantan wartawan yang eksis pada era 80-90-an seperti Haji Ahya, CR Nurdin dan Tono Sumarsono,” tutup Achmad.



(Fay)





 

Post a comment for "Sambut HPN, PWI-SMSI Lebak Akan Beri Anugerah Figur Publik"

Ubai Tak Terima Atas Perlakuan Yang Diduga Oknum Polisi Karena Salah Tangkap
Perangkat RT Di Surabaya Terkesan Tebang Pilih Data Bansos
TK Dan PAUD Desa Amorosa Tidak Pernah Aktif Tetapi Menerima Dana Bos Dari Dinas Pendidikan Provinsi Sumatera Utara
Disnakertrans Lebak Akan Datangi PT LDR Terkait PHK Sepihak
Rumah Milik Yasona Zega Dilahap Sijago Merah Anak Umur 7 Tahun Tewas Terpanggang