Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Seorang Mahasiswi Datangi Sekretariat PWI Lebak Tanya Program Sembako

Lebak (Banten), Perssigap88.co.id - Seorang mahasiswi Sekolah Tinggi Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (STISIP) Setia Budhi Rangkasbitung semester Vll, Efi Nurapriyanti mengunjungi sekertariat Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Lebak di Balong Ranca Lentah, Rabu (06/01/2021). 


Kedatangan mahasiswi tersebut diterima oleh Fahdi Khalid, ketua PWI Lebak dan Ahmad Fadillah, ketua seksi Hubungan Antar Lembaga dan Kerjasama. 

Pada kesempatan itu Efi menuturkan jika maksud kedatangannya dalam rangka permohonan wawancara untuk kepentingan penyusunan skripsi.

"Saya datang ke sekretariat PWI Lebak dalam rangka melakukan wawancara terkait peran serta Pers dalam rangka mengawal program Sembako di Kabupaten Lebak. Hasil wawancara nanti untuk menyusun skripsi untuk memperoleh gelar Sarjana Ilmu Administrasi Negara," kata Efi Nurapriyanti. 

Sementara itu, ketua PWI Kabupaten Lebak menyambut baik kedatangan Mahasiswa tersebut. 

Terkait program Sembako, pihaknya melalui anggota PWI Concern juga dalam mengawal distribusi penyaluran melalui pemberitaan yang aktual, objektif dan berimbang. 

"Kita selalu memberitakan program Sembako, tentu pemberitaan yang kita sajikan sesuai dengan kaidah kode etik Jurnalistik," kata Fahdi. 

Disisi lain, Ahmad Fadilah menambahkan, saat ini, ada perubahan dibeberapa program bantuan sosial, terutama pada program BPNT. Dimana, saat ini, perangkat desa dan abdi negara lainnya tidak diperbolehkan menjadi agen. 




(Fay)







Posting Komentar untuk "Seorang Mahasiswi Datangi Sekretariat PWI Lebak Tanya Program Sembako"

"Saya Tegaskan Untuk Rakyat yang Tidak Mendapatkan Bantuan Harap Melapor..! "
Carok Di Sampang Satu Orang Luka Parah Satu Orang Mati
Saudara Sepupu Di Banyuates Melakukan Sumpah Pocong Gara-Gara Tuduhan Santet