Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Perwast Beri Apresiasi Pada AKP Arief Sebagai Kasat Reskrim Polres Cilegon

Kabupaten Serang, Perssigap88.co.id - Rotasi dengan tujuan untuk melakukan penyegaran di institusi kepolisian merupakan hal yang biasa dan sangat wajar dilakukan. Melalui Telegram Kapolda Banten bahwa ada beberapa perwira yang dirotasi mulai dari Kapolsek hingga Kasat Reskrim yang berada di wilayah hukum Polda Banten. Salah satunya AKP Arief Nazaruddin Yusuf yang sebelumnya menjadi sebagai Kasat Reskrim Polres Serang kini dalam jabatan barunya menduduki Kasat Reskrim Polres Cilegon.


Alpian, salah satu Dewan Pembina Perkumpulan Wartawan Serang Timur (PERWAST) mengucapkan terima kasih kepada AKP Arief Nazaruddin Yusuf yang telah bersinergi dengan insan pers dan selamat atas jabatan barunya sebagai Kasat Reskrim Kota Cilegon.

"Kami ucapkan terimakasih kepada AKP Arief Nazaruddin Yusuf atas dedikasinya selama menjadi Kasat Reskrim Polres Serang dalam melakukan penegakan hukum dan dapat bersinergi dengan kami khususnya insan pers yang ada di Serang Timur, Semoga dalam jabatan barunya menjadikan jabatan yang amanah," ucapnya.

Hal senada disampaikan Ketua Perkumpulan Wartawan Serang Timur (PERWAST) Angga Apria Siswanto, "Kami atas nama pribadi dan perkumpulan mengucapkan selamat kepada AKP Arief Nazaruddin Yusuf atas jabatan barunya menduduki Kasat Reskrim Polres Cilegon, semoga dalam jabatan barunya selalu amanah dan dalam penegakan hukum selalu tegak lurus demi keadilan," kata Angga.



                 (Heru)



 

Posting Komentar untuk "Perwast Beri Apresiasi Pada AKP Arief Sebagai Kasat Reskrim Polres Cilegon"

Pasang Iklan / Adv Bawah ini.