Para Wali Murid Penerima Bantuan PIP Kecewa Kepada DPRD Kabupaten Sampang - www.perssigap88.co.id
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer


Para Wali Murid Penerima Bantuan PIP Kecewa Kepada DPRD Kabupaten Sampang

Sampang  perssigap88.co.id  -  "Aneh" apa yang terjadi dengan oknum anggota DPRD Sampang ketika mendapat laporan dari para wali murid yang sekarang lagi kebingungan terkait laporan mereka atas bantuan PIP (Program Indonesia Pintar) untuk anak SD, SDI, MI yang besaran anggaran Rp 450.000.00. pertahun dan untuk anak SMPN, MTS Rp 750.000.00 per tahun dan untuk SMAN, MAN, SMK Rp 1.000.000.00, sedangkan dana tersebut dari pemerintah pusat, yang di terima oleh siswa dan siswi melewati Bank BRI cabang Sampang Madura.


Salah satu wali murid Bernama SH (inisial) memberitahukan di hari kamis tanggal 14/01/2021, "Kami bertiga melaporkan terkait bantuan untuk anak saya yang diduga di selewengkan entah oleh pihak sekolah atau pihak Bank BRI cabang Sampang, terkait hal tersebut kami para wali murid melaporkan penyelewengan tersebut kepada DPRD kabupaten Sampang dengan membawa bukti -bukti yang falit dan kami di terima dengan tangan terbuka oleh salah seorang oknum anggota DPRD kabupaten Sampang atas laporan tersebut  kami di iming-iming atau bisa disebut di janjikan pada hari Senin ini di tanggal 18/01/2021 kami akan di pertemukan dengan pihak Bank BRI dan dinas pendidikan kabupaten Sampang.

"Namun entah mengapa Pihak dari DPRD Sampang hingga saat ini, "Di hubungi fia telfon malah tak pernah di angkat di SMS fia Watsapp tidak di balas" aneh kan mas ada apa sih dengan mereka-mereka katanya "Wakil Rakyat" tapi mengapa begitu, ungkap SH lagi pada awak media.

Menurut FR (inisial), yang juga wali murid saat bersama SH melaporkan kepada DPRD kabupaten Sampang, "Saya sekarang ini sudah tidak percaya lagi mas dengan apa yang di Katakan oleh oknum anggota DPRD yang awalnya seperti menggebu-gebu ingin membantu kami, tapi ternyata ketika sudah pada waktu nya di hari Senin tanggal 18/01/2021 malah mereka (Oknum Dewan)red, sepertinya hilang seperti di telan bumi, ungkapnya pada awak media.

WB (inisial) wali murid, "Padahal saya yang melaporkan terkait hal tersebut ingin segera di tindak lanjuti. Malah kami di terima oleh banyak anggota Dewan, tepatnya 3 Komisi, komisi 1 bidang hukum dan komisi 2 serta komisi 4 yang terima kami saat melapor mas malah sempat kami dimintai tanda tangan dan data-data foto Buku Rekening dari Bank BRI di minta juga untuk di serahkan pada mereka" namun entah mengapa sepertinya kami para wali murid yang pada waktu ini melapor merasa di bohongi" ungkapnya pada awak media.


Redaksi







Posting Komentar untuk "Para Wali Murid Penerima Bantuan PIP Kecewa Kepada DPRD Kabupaten Sampang"

Ada Apa Kab. Cilacap?... Ratusan Kontraktor Akan Datangi Kantor Bupati
Kafe Di Sampang Menjamur Adu Fisik Kedua Cewek Tak Terhindarkan
Bongkar monopoli Proyek!! Kontraktor Geruduk Kantor Bupati Cilacap
Kasus Selingkuh Sekarang Oknum Pejabat Dinas P&K Cilacap Diduga Menghamili PKL Anak SMA
Dua Orang Santri Hanyut di Pantai Karangseke, Satu Selamat, Seorang Lagi Belum Ditemukan
Adu Visik Dua Wanita Di Sampang Hanya Karena Cemburu Buta
Giliran PUPR Cilacap Memanas Isu Ratusan Kontraktor Akan Unjuk Rasa Di Depan Kantor Bupati




"Saya Tegaskan Untuk Rakyat yang Tidak Mendapatkan Bantuan Harap Melapor..! "
Carok Di Sampang Satu Orang Luka Parah Satu Orang Mati
Saudara Sepupu Di Banyuates Melakukan Sumpah Pocong Gara-Gara Tuduhan Santet
Pelipis Mata Yustinus Zebua Alias Ama Sukur Luka Akibat Dianiyaya DS Alias Ina Yosua Istri Kepala Sekolah SMP N.1 Hilimegai Menggunakan Cangkul
Aksi Bugil Ibu- Ibu Saat Tanahnya Di Serobot
SPBU Nakal Di Banyuangi Akan Di Laporkan Oleh Konsumen
Perampok Sepeda Motor Menggunakan Mudus Baru Di Blega Bangkalan
Carok Masal Di Daerah Kramat Pamekasan Berawal Dari Futsal