Skip to content Skip to sidebar Skip to footer
test

Perdalam Ilmu Agama, Warga Kampung Ranca Gede Gelar Pengajian Rutin

Serang, Perssigap88.co.id - Warga Kampung Ranca Gede Rt.011/004 Desa Carenang Udik, Kecamatan Kopo Kabupaten Serang, Banten, gelar rutinitas  pengajian bulanan, untuk mempererat tali silaturahmi dan memperdalam ilmu agama yang berlokasi di Aula Masjid Jami Al-Hidayah, Selasa (26/01/2021).


Selain Tokoh Agama, para ustad, dan para remaja, juga hadir Acara pengajian tersebut diisi oleh Kiyai Hasbullah Sip, Pimpinan Pondok Pesantren (Ponpes) Baitul Hikmah yang mengambil materi ceramah dari Kitab Kasyifatus Syaja, dengan dihadiri oleh tokoh agama, para ustad, santri dan para pemuda.

"Pengajian Bapak-bapak ini di adakan sebulan sekali, alhamdulillah kali ini dilaksanakan pada tanggal 26 Januari 2021, selain di hadiri para ustad dan tokoh masyarakat, juga di hadiri para pemuda remaja yang tergabung dalam organisasi kepemudaan IKRAR (Ikatan Remaja Ranca Gede -red)," kata Ustad Ahmad Subari, selaku Ketua DKM Masjid Jami Al-Hidayah.

Sementara itu, Saepul Anwar SPdi, sebagai Ketua Ikarat Remaja Ranca Gede (IKRAR), mengaku sangat bangga kepada keluarga besar IKRAR yang sudah mau ikut pengajian rutin bulanan kali ini.

"Semoga dengan adanya pengajian rutin bulanan di Kampung Ranca Gede ini, menjadi momentum untuk menjaga tali silaturahmi dan memperdalam ilmu agama, selain itu semoga ilmu kita bisa bertambah dan menghapus dosa-dosa kita, agar kita menjadi manusia yang lebih baik lagi dalam kehidupan sehari-hari," ujar Saepul Anwar.



           (Heru)







 

Post a comment for "Perdalam Ilmu Agama, Warga Kampung Ranca Gede Gelar Pengajian Rutin"

Ubai Tak Terima Atas Perlakuan Yang Diduga Oknum Polisi Karena Salah Tangkap
Perangkat RT Di Surabaya Terkesan Tebang Pilih Data Bansos
TK Dan PAUD Desa Amorosa Tidak Pernah Aktif Tetapi Menerima Dana Bos Dari Dinas Pendidikan Provinsi Sumatera Utara
Disnakertrans Lebak Akan Datangi PT LDR Terkait PHK Sepihak
Rumah Milik Yasona Zega Dilahap Sijago Merah Anak Umur 7 Tahun Tewas Terpanggang