Skip to content Skip to sidebar Skip to footer
test

Pemerintah Tak Respon Terkait Bencana

SAMPANG  perssigap88.co.id - Akibat hujan lebat disertai angin kencang beberapa hari ini, mengakibatkan ranting pohon tumbang di Jl. Raya Torjun kotem Kab. Sampang namun sayangnya  Dalam hal tersebut pihak terkait masih belum melakukan upaya perbaikan, atau melaksanakan tugas untuk memperbaiki ranting pohon yang patah mengenai tabel listrik tersebut.


Masyarakat di sekitar lokasi sangat ketakutan karena hal tersebut apa bila di biarkan sungguh sangat berbahaya, di karenakan ranting patah tersebut mengenai kabel Telkom  dan kabel PLN yang mempunyai daya listrik tegangan tinggi, hal tersebut di sampaikan oleh salah satu pekerja yang ada di tempat terjadinya ranting pohon yang patah tersebut, menurutnya hal tersebut sudah ia konfirmasikan ke pihak BPBD namun pihak terkait melemparkan ke Dinas Lingkungan Hidup (DLH). 

"Saya Sudah konfirmasi kepada pihak Telkom melalui Chat WA, namun pihak Telkom melemparkan ke BPBD, setelah saya konfirmasi pihak terkait, menyarankan ke DLH. " Tutur M. Roby selaku karyawan lestoran yang tidak jauh dari tempat kejadian" Menurutnya pihak-pihak terkait sangat tidak sigap dalam menangani hal tersebut.

"Pohon tersebut mengenai kabel Telkom atau PLN, dan apa bila roboh terjadi hal yang tidak di inginkan siapa yang harus bertanggung jawab, apa harus nunggu korban meninggal." Ungkapnya. 


(SN)







 

Post a comment for "Pemerintah Tak Respon Terkait Bencana"