Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Secara Aklamasi Forum Tentukan Pengurus Definitif FWM

Lebak (Banten), Perssigap88.co.id - Forum Wartawan Malingping (FWM) Lebak Selatan menggelar rapat internal untuk menentukan kepengurusan definitif masa bakti 2020 - 2021, bertempat di kantor Kecamatan Malingping, Kabupaten Lebak, Sabtu, (05/12/2020).
Kegiatan yang dihadiri oleh seluruh personil FWM Baksel ini diputuskan secara aklamasi memilih Kusnadi sebagai Ketua, Usep Setiana sebagai Sekjen, dan U. Suryana sebagai Bendahara.

Ketua Terpilih, Kusnadi, mengatakan, dengan terpilihnya sebagai ketua FWM Baksel, ia menegaskan kedepan akan memperkuat sinergitas dan menjaga marwah organisasi.

"Alhamdulillah hari ini kami telah kumpul bersama untuk menentukan pengurus baru dan saya terpilih sebagai Ketua FWM Baksel, ini diluar dugaan saya akan tetapi ini merupakan amanah dari teman teman dan saya akan menjaga dan melaksanakan amanah ini dengan sebaik-baiknya," kata Kusnadi, saat dikonfirmasi, usai kegiatan.

Diungkapkan Kusnadi, menjadi seorang ketua merupakan suatu ujian yang harus ditempuh dan bertujuan bagaimana memajukan sebuah organisasi.

"Personil FWM Baksel ini dari berbagai media dan tentunya mereka ini orang orang yang luar biasa, pastinya tetap saya membutuhkan masukan dari seluruh personil, tujuan kita adalah bagaimana FWM Baksel ini menjadi besar dan mengedepankan profesional dalam menjalankan profesi sebagai jurnalis," imbuhnya.

Sementara itu, Usep Setiana, sekjen terpilih, menuturkan, FWM Baksel merupakan sebuah wadah untuk bersama sama meningkatkan kreatifitas dan kemampuan dalam menjalankan profesi kewartawanan.

"Tentunya, butuh kebersamaan dari seluruh personil untuk menjalankan semua ini. Kedepan kita akan melaksanakan berbagai program FWM Baksel, yang diantaranya peningkatan kompetensi jurnalis, khususnya internal FWM Baksel itu sendiri, kemudian bagaimana kita menjalin kemitraan dengan berbagai pihak," terang Usep.

Pada dasarnya, lanjut Usep, bahwa FWM Baksel sebuah wujud kebersamaan dan satu kesepakatan bersama untuk memiliki wadah silaturahmi, peningkatan kompetensi, "Serta memegang teguh Kode Etik Jurnalistik (KEJ) dalam menjalankan profesi kita sebagai jurnalis, FWM Baksel harus selalu kompak," pungkas dia.

Diketahui, sebelumnya FWM Baksel diketuai oleh Alm. Ujang Iskandar dan dilanjutkan oleh Plt. Ketua Uce Saepudin alias Bucek.



 (Tim)








Posting Komentar untuk "Secara Aklamasi Forum Tentukan Pengurus Definitif FWM"