Skip to content Skip to sidebar Skip to footer
test

Forum Ormas Cisoka Bersatu Nyatakan Sikap Bantu Kinerja Muspika

Tangerang (Banten), Perssigap88.co.id -  Sejumlah pimpinan ormas di Kecamatan Cisoka, Kabupaten Tangerang adakan acara silaturahmi, bertempat di Kantor Perumahan Pesona, Desa Jengjing, Kecamatan Cisoka, Sabtu (05/12/2020). Pertemuan itu diwakili oleh masing-masing ketua organisasinya, yakni, Deni Ketua BPPKB DPAC Cisoka, Edo Ketua Pemuda Pancasila PAC Cisoka beserta Jajaran, Karta Ketua Ormas Lapbas, dan Docang Ketua Ormas LMPI.
Ormas-ormas yang ada di Kecamatan Cisoka tersebut  bersatu dalam sebuah Forum. Hal ini dibentuk guna membangun silaturahmi dan mempererat tali asih  antar ormas yang ada di wilayah kecamatan Cisoka, agar bisa bersinergi membantu  Muspika (Camat, Kapolsek, dan Danramil) Kecamatan Cisoka.

Kepada awak media, Ketua Pemuda Pancasila (PP) PAC Cisoka, Edo mengaku bahwa tujuannya tiada lain adalah menyamakan persepsi dalam menjalankan kontrol sosial sehingga kehadiran ormas dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

"Alhamdulillah pagi ini kami para ketua dan pengurus dari Forum Ormas bersatu baik dari Ormas PP, BPPKB,  Lapbas, LMPI, bisa berkumpul dan bersilaturahmi atau Cofee Morning di kantor bang Jagres anggota kami dari ormas PP Ranting Desa Jengjing, Kecamatan Cisoka. Terkait hal pertemuan ini kami semua ingin Kecamatan Cisoka ini bisa lebih maju lagi dan sukses kedepannya, kami bisa membantu para Muspika untuk bekerja dan mengontrol di lapangan, agenda kami kedepannya bagaimana caranya agar ormas yang ada di wilayah Kecamatan Cisoka ini bisa maju dan dicintai masyarakat Cisoka, dan masyarakat Cisoka menilai kami itu positif dengan agenda-agenda kerja kami untuk kemasyarakatan," tuturr Edo, Ketua ormas PP Cisoka.

"Maka dari itu pesan buat pak Camat Cisoka, pak Kapolsek, pak Danramil Cisoka, bimbing kami, bina kami dan arahkan kami supaya Ormas kami dari PP, LMPI, BPPKB, Lapbas, lebih maju dan berkembang, Wilayah Cisoka pun bisa lebih baik lagi dan gemilang. Itulah harapan kami semua," harap Edo, melanjutkan.



(Fay/Heru)







Post a comment for "Forum Ormas Cisoka Bersatu Nyatakan Sikap Bantu Kinerja Muspika"

VIRAL Pemuda Tuna Netra Desa Mrecah Bangkalan Punya Bakat Suara Emas
*Warga miskin Desa Kedung Rukem Menjerit Saat Bantuan PKH Di Coret*
Unjuk Rasa Di Istana Merdeka Inginkan Jokowi Copot Menhub Karena Tak Becus Bekerja
Kartu Tani Program Pemerintah Jokowi Diduga Hanya Isapan Jempol
Kegiatan Rutin Untuk Santunan Anak Yatim Di Pendopo Kabupaten Sampang