Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pimpinan Baznas Banten Dilantik Gubernur, Ini Susunanya

Banten, Perssigap88.co.id - Gubernur Banten melantik Pimpinan Baznas Periode 2020-2025 yang berlangsung di Rumah Dinas Gubernur Banten, Rabu (16/12/2020). 
Hadir pada pelantikan tersebut Sekda Provinsi Banten, Kakanwil Kementerian Agama Provinsi Banten, Asda I Bidang Pemerintahan, Karo Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Kabag Kesra Sekretariat Daerah Provinsi Banten.

Rapat pleno dipimpin secara langsung oleh Asisten Daerah I Bidang Pemerintahan dan dihadiri oleh Karo Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat serta Kabag Kesra Setda Pemprov Banten. 

Dalam rapat pleno pemilihan pimpinan BAZNAS tersebut, terpilih secara aklamasi Prof. Dr. H. E. Syibli Syarjaya, L.M.L., M.M. sebagai Ketua Pimpinan BAZNAS  Provinsi Banten 2020-2025, dengan Wakil Ketua dijabat oleh:

Waka 1 H. Zaenal Abidin Syujai, LC (Bid. Pengumpulan), Waka 2 Drs. Moch. Suhri Utsman, M.M.Pd. (Bid. Pendistribusian dan Pendayagunaan), Waka 3 Ace Sumirsa Ali, Fil.I. (Bid. Perencanaan, Keuangan dan Pelaporan)  dan Waka 4 Mulyadi, S.Ag. (Bid. Administrasi, SDM dan Umum)

Nama Pejabat yang hadir pada Pleno tersebut  Asisten Daerah I Bidang Pemerintahan, Drs. Septo Kalnadi, MM, Karo Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Gunawan Rusminto, AP., M.Si, Kakanwil Kemenag Provinsi Banten dan Kabag Kesra, Drs. H. Toton Suriawinata, M.Si. 


(Fay_rls)








Posting Komentar untuk "Pimpinan Baznas Banten Dilantik Gubernur, Ini Susunanya"

"Saya Tegaskan Untuk Rakyat yang Tidak Mendapatkan Bantuan Harap Melapor..! "
Carok Di Sampang Satu Orang Luka Parah Satu Orang Mati
Saudara Sepupu Di Banyuates Melakukan Sumpah Pocong Gara-Gara Tuduhan Santet