Skip to content Skip to sidebar Skip to footer
test

Para Seniman dan Budayawan Yang Tergabung Di PERNITRA Turut Sukseskan Pilkada Serentak 2020

Surabaya, perssigap88.co.id, selasa,8-12-2020, para pekerja seni/seniman dan budayawan Surabaya yang tergabung dalam (PERNITRA) yang sangat peduli dengan PEMILUKADA 2020 ini, Dhiah Rosita selaku ketua PERNITRA, mengajak para seniman dan budayawan serta seluruh warga surabaya untuk menggunakan hak pilih nya  sebagai bentuk rasa peduli terhadap PEMILUKADA 2020.
"melihat kondisi demikian teman teman seni lewat PERNITRA sengaja mengajak dan menyeru kepada seluruh seniman dan budayawan serta seluruh warga surabaya untuk menggunakan hak pilih nya (tidak golput) pada tgl 9 desember 2020".ucap Dhiah Rosita.

Kepedulian Dhiah rosita Ketua PERNITRA dalam PEMILUKADA 2020 ini, selain menagajak teman teman seniman dan budayawan Surabaya, juga sangat berterima kasih kepada Ketua KPU Surabaya Nur Syamsi.

" kami sangat berterima kepada ketua KPU Surabaya, serta mengajak kepada para seniman dan budayawan, juga terimkasih atas support semua warga kota surabaya, termasuk oleh teman2 seniman dan pekerja seni di surabaya terhadap pelaksanaan pilwali kota surabaya tahun 2020".tutur Dhiah Rosita.

masih Dhiah,"Dukungan ini menjadi wujud bahwa surabaya adalah milik kita semua, sehingga partisipasi kita semua dalam menggunakan hak pilih pada tanggal 9 desember adalah kewajiban dan kebutuhan kita semua". tutup nya.

PERSSIGAP88.CO.ID SELAMAT DAN SUKSES PILKADA SERENTAK 2020.

" kami segenap kru media online pressigap88 ucapan selamat dan sukses kan pilkada serentak".

Penulis: tw dan tim









Post a comment for "Para Seniman dan Budayawan Yang Tergabung Di PERNITRA Turut Sukseskan Pilkada Serentak 2020"

VIRAL Pemuda Tuna Netra Desa Mrecah Bangkalan Punya Bakat Suara Emas
*Warga miskin Desa Kedung Rukem Menjerit Saat Bantuan PKH Di Coret*
Unjuk Rasa Di Istana Merdeka Inginkan Jokowi Copot Menhub Karena Tak Becus Bekerja
Kartu Tani Program Pemerintah Jokowi Diduga Hanya Isapan Jempol
Kegiatan Rutin Untuk Santunan Anak Yatim Di Pendopo Kabupaten Sampang