Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Para Seniman dan Budayawan Yang Tergabung Di PERNITRA Turut Sukseskan Pilkada Serentak 2020

Surabaya, perssigap88.co.id, selasa,8-12-2020, para pekerja seni/seniman dan budayawan Surabaya yang tergabung dalam (PERNITRA) yang sangat peduli dengan PEMILUKADA 2020 ini, Dhiah Rosita selaku ketua PERNITRA, mengajak para seniman dan budayawan serta seluruh warga surabaya untuk menggunakan hak pilih nya  sebagai bentuk rasa peduli terhadap PEMILUKADA 2020.
"melihat kondisi demikian teman teman seni lewat PERNITRA sengaja mengajak dan menyeru kepada seluruh seniman dan budayawan serta seluruh warga surabaya untuk menggunakan hak pilih nya (tidak golput) pada tgl 9 desember 2020".ucap Dhiah Rosita.

Kepedulian Dhiah rosita Ketua PERNITRA dalam PEMILUKADA 2020 ini, selain menagajak teman teman seniman dan budayawan Surabaya, juga sangat berterima kasih kepada Ketua KPU Surabaya Nur Syamsi.

" kami sangat berterima kepada ketua KPU Surabaya, serta mengajak kepada para seniman dan budayawan, juga terimkasih atas support semua warga kota surabaya, termasuk oleh teman2 seniman dan pekerja seni di surabaya terhadap pelaksanaan pilwali kota surabaya tahun 2020".tutur Dhiah Rosita.

masih Dhiah,"Dukungan ini menjadi wujud bahwa surabaya adalah milik kita semua, sehingga partisipasi kita semua dalam menggunakan hak pilih pada tanggal 9 desember adalah kewajiban dan kebutuhan kita semua". tutup nya.

PERSSIGAP88.CO.ID SELAMAT DAN SUKSES PILKADA SERENTAK 2020.

" kami segenap kru media online pressigap88 ucapan selamat dan sukses kan pilkada serentak".

Penulis: tw dan tim









Posting Komentar untuk "Para Seniman dan Budayawan Yang Tergabung Di PERNITRA Turut Sukseskan Pilkada Serentak 2020"

"Saya Tegaskan Untuk Rakyat yang Tidak Mendapatkan Bantuan Harap Melapor..! "
Carok Di Sampang Satu Orang Luka Parah Satu Orang Mati
Saudara Sepupu Di Banyuates Melakukan Sumpah Pocong Gara-Gara Tuduhan Santet