Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Meski Kondisi Banjir, KPU Pandeglang Pastikan 2.243 TPS Laksanakan Pilkada Serentak

Pandeglang (Banten), Perssigap88.co.id - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pandeglang menyebut dari 2.243 Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang tersebar di 35 kecamatan dipastikan pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2020 tidak ada pemilihan yang tertunda. 
Meski saat ini dibeberapa kecamatan tengah dalam kondisi banjir, namun pihak KPUD Pandeglang menyebut sejauh ini beberapa wilayah sudah terlihat surut. 

"Hari ini sudah banyak yang mendirikan TPS, khusunya wilayah kerja kita yang terkena dampak banjir. Mudah-mudahan pemilihnya juga bisa datang, dengan kami memfasilitasi menyediakan moda transportasi air, maupun perahu atau perahu karet. Dan ini sudah koordinasi dengan BPBD," kata Ketua KPU Pandegalang, Ahmad Suja'i, Selasa (08/12/2020).

Bahkan, pihaknya memastikan untuk kesiapan logistik yang nantinya bakal dipergunakan untuk pemilihan sudah mulai digeser ke tiap-tiap TPS. Artinya, jelang satu hari pemilihan ini beberapa kecamatan sudah bisa dinyatakan aman. Mulai dari Kacamatan Cikeusik, Kecamatan Patia, Kecmatan Munjul, Kecamatan Angsana, Kecamatan Sindangesmi dan Bojongmanik. 

"Logistik juga sudah mulai digeser. Karena beberapa kecamatan sudah mulai surut informasinya. Dan sudah disampaikan 2.243 TPS tidak ada yang dilakukan penundaan," ucapnya. 



(Fay/Sul)









Posting Komentar untuk "Meski Kondisi Banjir, KPU Pandeglang Pastikan 2.243 TPS Laksanakan Pilkada Serentak"