Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Urugan Tanah di Desa Parigi Berserakan Ganggu Pengguna Jalan

Kabupaten Serang, Perssigap88.co.id - Aktivitas pengurugan di Desa Parigi, Kecamatan Cikande, Kabupaten Serang mengganggu pengguna jalan. Pasalnya akibat dari aktivitas  tersebut jalan nasional yang sering padat dilalui berbagai kendaraan menjadi tercemari dan licin, sehingga dapat membahayakan pengguna jalan.
"Banyaknya truck pengangkut tanah yang parkir di pinggir jalan dan berserakannya tanah di jalan membuat jalan nasional menjadi licin, ini bisa membahayakan," ujar Haerudin, warga Cisait yang sering melintas jalan tersebut.

Senada, Rudi, mengatakan dengan adanya aktivitas pengurugan tanah itu dirinya sebagai pengguna jalan sangat terganggu akibat truck pengangkut tanah merah berhenti di sembarang jalan dan tanah yang berserakan di jalan membuat jalanan menjadi licin.

"Hampir setiap hari saya melintas jalan ini dan sangat terganggu sekali. Kami berharap para pihak terkait untuk segera mengambil tindakan atas ketidaknyamanan pengguna jalan nasional dengan adanya aktivitas pengurugan tanah," ucap Rudi.

Sementara itu, pengurus pengurugan tanah tersebut belum bisa dikonfirmasi dengan alasan sedang sibuk mengurus bongkar muat tanah merah.

Dari pantauan media, banyak truck pengangkut tanah yang berhenti di sembarang tempat untuk parkir mengantri bongkar tanah merah dan tanpa memikirkan kerugian bagi pengguna jalan.


(Heru)










Posting Komentar untuk "Urugan Tanah di Desa Parigi Berserakan Ganggu Pengguna Jalan"

Pasang Iklan / Adv Bawah ini.