Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

*Komunitas Gresik Peduli Banjir Serahkan Bantuan Ke Posko BPBD Kabupaten Gresik*

Gresik perssigap88 - Banjir Kali Lamong yang melanda Kabupaten Gresik bagian Selatan, telah menggerakan dan mempersatukan  elemen-elemen Komunitas di Gresik untuk peduli terhadap sesama. 
Dalam kesempatan ini Iskandar Rasyid biasa di sebut Cacak Gresker, Ketua grup FB GRESKER (Gresik Expresi) menyampaikan, " Saya mengucapkan terima kasih atas dukungan dan Donasi dari member Komunitas FB Gresker (Gresik Expresi), PT Sentana Adidaya Pratama (Wilmar Gresik) yang diwakili oleh Manager Didiet SB Purwantoro, dan Dwiyayan perwakilan Pagar Jati (Paguyuban Arek Jawa Timur). 

Masih kata Iskandar Rasyid, " Bantuan dari rekan-rekan kita salurkan langsung menuju ke Desa Klatak, Kecamatan Menganti yg langsung di terima oleh Kades setempat dengan didampingi Vita anggota perwakilan BPBD Kabupaten Gresik, kemudian untuk  bantuan lainnya kita serahkan ke posko-posko dapur umum, karena kita bersama rekan-rekan memberikan bahan  mentahan mulai dari beras, telur, mi goreng, air mineral dan obat-obatan. 

Ditempat yang sama Dwiyayan perwakilan Pagar Jati (Paguyuban Arek Jawa Timur mengatakan, "saya mewakili Jaya Hambali biasa akrab disapa Cak Macan ketua umum Pagar Jati (Paguyuban Arek Jawa Timur) mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan Gresik expresi telah mengajak berbagi bersama  ditujukan kepada korban banjir yang berada di Desa Klatak, Kecamatan Menganti, Kabupaten Gresik dan pembagian sembako ini pun sebagian diserahkan ke posko-posko dapur umum yang nantinya dapat dimasak oleh Dapur Umum BPBD Kabupaten Gresik. Lalu setelah dimasak oleh BPBD Kabupaten Gresik, masakan matang siap dibagikan kepada korban banjir. 

" Kami berharap semoga sedikit bantuan dari rekan-rekan Gresker, PT Sentana Adidaya Pratama dan Pagar Jati dapat bermanfaat bagi warga terdampak banjir di wilayah Gresik Selatan".








Posting Komentar untuk "*Komunitas Gresik Peduli Banjir Serahkan Bantuan Ke Posko BPBD Kabupaten Gresik*"

"Saya Tegaskan Untuk Rakyat yang Tidak Mendapatkan Bantuan Harap Melapor..! "
Carok Di Sampang Satu Orang Luka Parah Satu Orang Mati
Saudara Sepupu Di Banyuates Melakukan Sumpah Pocong Gara-Gara Tuduhan Santet