Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

SAHI Salurkan Donasi 100 Juta Dari PT Mayora Untuk Pondok Pesantren di Banten

Banten, Perssigap88.co.id - Sebanyak 10 Pondok Pesantren (Ponpes) di Banten mendapatkan Bantuan dari PT. Mayora melalui Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Silaturrahim Haji dan Umrah Indonesia (SAHI) Banten.
Bantuan kepada Ponpes itu diserahkan pada acara pelantikan pengurus DPW SAHI Banten di Pendopo Lama Gubernur Banten, oleh Presiden Direktur PT.Mayora Indah Tbk yang diwakili Kepala Departemen Hubungan Masyarakat Mayora Group, Intan Rionita Latief kepada Ketua Dewan Pembina SAHI DR. Hj. Siti Marifah Ma’ruf Amin, Kota Serang, Senin (23/11/2020).

Para Pengurus DPW SAHI Banten dilantik langsung ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) SAHI H. Abdul Khaliq Ahmad dan disaksikan oleh kepala DPMD Banten Enong Suhaeti yang mewakili Wakil Gubernur Banten Andika Hazrumy.

Ketua Dewan Pembina SAHI yang juga merupakan Putri sulung K.H. Ma’ruf Amin Wakil Presiden RI dalam kesempatan ini DR. Hj. Siti Marifah Ma’ruf Amin meminta kepada pengurus DPW SAHI Banten dapat melaksanakan visi dan misi SAHI sebagai mitra Pemeritah.

"Menjalankan roda organisasi dengan baik khususnya dalam melakukan pemberdayaan ekonomi masyarakat dan pendampingan bagi pesantren untuk saling menguatkan dlm menghadapi pandemi ini, selanjutnya mengucapkan Trimakasih kepada Mayora yg telah memberi bantuan pada pesantren semoga terus dapat memberikan kontribusi nyata dan dapat bersinergi dengan pesantren dlm program peningkatan ekonomi masyarakat," katanya.

Wakil Gubernur Banten, Andika Hazrumy melalui Enong Suhaeti meminta kepada Pengurus DPW SAHI Banten yang baru dilantik agar dapat memberikan kontribusi positif dalam Pembanguan daerah Provinsi Banten.

Enong juga berharap kepada PT. Mayora yang ikut serta dan meberikan donasi kepada pesantren melalui SAHI agar terus berupaya meningkatkan kontribusinya kepada masyarakat.

"Selamat atas dilantiknya para pengurus, semoga dapat memberikan dalam kaitan pembangunan banten agar semakin maju. Kepada mayora juga yang udah memberikan bantuan melalui SAHI supaya dapat meningkatka berkontribusi terhadap masyarakat Banten," katanya.

Intan Rionita Latief mengatakan dalam rangkaian pelantikan DPW SAHI Banten pihaknya ikut serta mendonasikan uang sebesar Rp 100.000.000 yang diperuntukkan bagi 10 Ponpes di Wilayah Banten.

Bantuan dari Mayora untuk Ponpes di Banten itu disalurkan melalui DPW SAHI Banten, diantaranya pesantren di Lebak, Pandeglang dan Serang. Katanya.

Intan berharap, bantuan tersebut dapat bermanfaat bagi pondok pesantren yang menerimanya.

"Semoga kedepannya kami bisa terus memberikan bantuan lebih dari ini, sehingga keberadaan Mayora dimanapun bisa bermanfaat bagi kemaslahatan umat," harapnya. 



(AH/Fay)









Posting Komentar untuk "SAHI Salurkan Donasi 100 Juta Dari PT Mayora Untuk Pondok Pesantren di Banten"

"Saya Tegaskan Untuk Rakyat yang Tidak Mendapatkan Bantuan Harap Melapor..! "
Carok Di Sampang Satu Orang Luka Parah Satu Orang Mati
Saudara Sepupu Di Banyuates Melakukan Sumpah Pocong Gara-Gara Tuduhan Santet